Beri Obat Tidur Saat Malam Pertama, Pengantin Wanita Bawa Kabur Semua Harta Suaminya



Sebelum menjenjang ikatan pernikahan setiap pasangan sudah mempersiapkan segala resiko untuk menjalani nya. Tapi bagaimana jadi nya jika pasangan yang sudah mengikat ikrar janji suci justru menginngkari nya dan pergi meninggalkan pasangan mereka hanya untuk memanfaati nya saja.

Kisah memilukan dialami seorang pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India yang mengaku begitu terkejut saat mengetahui apa yang dilakukan wanita yang baru dinikahi nya saat dia terlelap tidur. Kasus tersebut berawal saat pria yang tak disebutkan nama nya itu merayakan hari pernikahan mereka yang cukup mewah.

Agen Domino


Usai menjamu banyak tamu pengantin baru ini begitu menanti moment kebahagiaan mereka untuk memadu malam pertama diranjang. Namun apa yang dilakukan pengantin wanita dimalam pertama sungguh sangat mengejutkan. Wanita itu mencampurkan obat tidur pada minuman yang disajikan nya kepada sang suami lantas pria itu pun langsung tertidur begitu pulas nya.

Keesokan hari nya pria ini begitu terkejut dan lemas mengetahui apa yang dilakukan wanita yang baru dinikahi nya tersebut. Pria tersebut sengaja dibuat tidur sehingga wanita yang kini berstatus istri nya itu beraksi dengan membawa kabur uang sejumlah 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gram.

Agen Poker


Sadar istri nya berkhinaat dan membawa kabur semua harta benda nya pria tersebut hanya bisa menangis dan sesal terlebih pria itu telah mengeluarkan banyak biaya untuk menggelar pernikahan mereka.

Bahkan parah nya lagi anggota keluarga terpaksa menyiramkan air ke pria itu lantaran tak bangun-bangun akibat efek obat tidur. Kini kisah memilukan pria itu pun menjadi viral dimedia sosial, walau sempat terdengar kasus tersebut  dikepihak berwajib namun sampai saat tidak diketahui kasus itu masih berlanjut atau tidak nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beri Obat Tidur Saat Malam Pertama, Pengantin Wanita Bawa Kabur Semua Harta Suaminya"

Posting Komentar