Diminta Gugurkan Janinnya, Wanita Ini Memilih Pertahankan Sang Bayi Setelah Ditinggal Pacarnya



Anak adalah suatu anugerah terbesar yang tak semua orang bisa mendapatkan nya. Bahkan demi mendapatkan seorang anak, banyak pasangan suami istri yang rela mengeluarkan biaya besar dan melakukan konsultasi dibeberapa dokter kandungan.

Namun dijaman sekarang, sangat banyak pasangan yang tega melakukan aborsi atau membuang bayi mereka hanya karena hasil hubungan diluar nikah. Akibat nya, banyak sekali bayi-bayi yang tak berdosa meninggal akibat orangtua yang tak bertanggungjawab.

Seorang pemuda mengaku merasa bersalah dan berharap bisa mengambil kembali anak nya yang telah dijual sang mantan pacar. Dibantu ibu nya, pemuda itu meminta bantuan pada seorang pembawa acara Raffy Tolfu untuk mengembalikan hak asuh anak sepenuh nya.

Agen Domino


Menurut media online, David Alimpia sempat menuduh mantan pacar nya, Webbie Correa telah menjual anak mereak tanpa memberitahukan nya terlebih dahulu. Tak terima dengan tuduhan David, Webbie mengungkapkan ada alasan menyedihkan dibalik keputusan gila nya tersebut.

Pemuda itu sebelum nya pernah menyuruh Webbie untuk menggugurkan kandungan nya, namun dengan tegas Webbie menolak. Alasan itu lah yang membuat Raffy Tolfu enggan untuk membantu David untuk mendapatkan bayi nya kembali.

Dengan wajah bersalah, David mengaku jika saat itu ia sedang bingung dan takut telah mengecewakan ibu nya. Namun ketika melihat wajah bayi nya, ia langsung berubah dan memutuskan untuk merawat sang bayi. Setelah melewati beberapa keputusan, David akhir nya brhasil mendapatkan hak asuh dan bayi nya kembali.

Agen Poker


Sementara Webbie dibebaskan atas semua hak dan kewajiban sebagai ibu dari bayi nya. Meski dinilai egois, namun Raffy mengaku kagum atas tindakan Webbie tak ingin menggugurkan kandungan nya. Meski gadis tersebut dianggap salah telah memawarkan orang-orang di Facebook yang bersedia untuk mengadopsi bayi nya.

Bahkan ibu David sempat menyalahkan aksi dari Webbie, namun Raffy justru memarahi ibu David karena hal itu disebabkan oleh perbuatan anak nya sendiri. Hingga akhir nya, pertemuan ibu, ayah dan anak itu pun berlangsung dengan tangis haru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diminta Gugurkan Janinnya, Wanita Ini Memilih Pertahankan Sang Bayi Setelah Ditinggal Pacarnya"

Posting Komentar