Dianggap Anak Pembawa Sial, Suami Bunuh Bayinya Karena Istri Hamil Diluar Nikah



Satu lagi contoh dampak negatif pacaran. Dorongan nafsu membuat sepasang pria dan wanita ini berhubungan sebelum terikat tali pernikahan.

Dia adalah pria berinisial MS (23) dan perempuan berinisial SK. Mereka berpacaran hingga dalam sebuah kesempatan tergoda setan untuk tidur-tiduran. Singkat cerita, SK akhirnya hamil.

MS panik. Dia mendesak SK untuk mengugurkan kehamilannya, namun ditolak. SK memaksa MS segera menikahinya. Bila tidak, SK mengancam akan menikah dengan selingkuhannya.

Agen Domino


Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan, MS akhirnya menikahi SK dengan berat hati. MS berat hati menikahi SK karena menganggap anak yang lahir dari kehamilan di luar nikah bisa membawa sial.

"Jadi alasan pelaku ngotot minta istri gugurin anaknya itu karena dia malu punya anak dari hasil kehamilan di luar nikah. Takutnya ke depan keluarganya bakal ketimpa kemalangan kalau punya anak hasil hamil di luar nikah," ungkap Erick.

Agen Poker


Akhirnya ketika bayi itu berusia tiga bulan, MS menganiayanya hingga tewas. Kasus ini terungkap setelah Puskesmas Kebon Jeruk curiga permintaan surat kematian atas bayi yang dimohonkan MS.

Petugas puskesmas menemukan sejumlah luka pada wajah korban. Puskesmas lalu melapor ke polisi dan MS ditangkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dianggap Anak Pembawa Sial, Suami Bunuh Bayinya Karena Istri Hamil Diluar Nikah"

Posting Komentar