Video Mesumnya Tersebar, Mahasiswi Pemeran Dalam Video Mengaku Sudah Berstatus Menikah



Pemeran dalam video mesum Oknum mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat (ULM), ternyata sudah menikah.

Pemeran dalam video tersebut diketahui pegawai inisial CY dengan K, mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ULM.

Wakil Rektor II ULM Bidang Umum dan Keuangan, Achmad Syamsu Hidayat, menegaskan Cy dan mahasiswi K sejatinya sudah menikah siri. Namun ia lupa kapan keduanya menikah siri.

Agen Domino


"Sudah menikah siri. Jadi yang dipermasalahkan bukan karena tindakan asusila. Tapi karena videonya tersebar dan ada perbuatan tidak etis antara mahasiswi dan staf kampus," kata Achmad Syamsu, dikutip dari Banjarhits.id, Sabtu (6/4/2019).

Diberitakan sebelumnya, Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, dibuat heboh dengan beredarnya video mesum seorang pegawai dengan oknum mahasiswi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dalam capture video mesum yang beredar, CY dan K sedang berada di atas ranjang. Keduanya tampak mengumbar kemesraan.

Rupanya, kisah cinta CY dan K sudah menjadi rahasia umum di lingkup FISIP ULM. Yang jadi soal, foto dan video seronok ini bocor ke khalayak. Akibatnya, keduanya dijatuhi sanksi.

Agen Poker


Syamsu menjamin CY sudah dinonaktifkan dari pejabat di FISIP ULM. CY telah berulang kali menjalani sidang etik di Rektorat ULM.

Kepastian nasib CY masih menunggu keputusan resmi dari Rektor ULM, Sutarto Hadi. Ada kemungkinan CY bakal dimutasi keluar dari FISIP ULM.

"Ke unit lain yang enggak ada mahasiswanya. Misalnya ke unit perpustakaan, dan lainnya. Tapi ini belum diputuskan. Dia enggak langsung dikeluarkan karena perbuatan itu tergolong pelanggaran sedang," tukasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mesumnya Tersebar, Mahasiswi Pemeran Dalam Video Mengaku Sudah Berstatus Menikah"

Posting Komentar