Terlena Dengan Bujuk Rayu Kakak Ipar, Siswi SMK Ini Sudah Ditiduri Hingga Tiga Kali



Termakan bujukan rayu sang kakak ipar, Ganda Silaban, siswi SMK berinisial RP (16) ini malah menjadi korban pencabulan. Korban yang mengenakan pakaian olahraga ditemani kedua orangtua dan kakak kandung nya itu melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Gadis berkulit putih dengan rambut sebahu itu tampak terdiam saat petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Dairi itu dimintai keterangan. Selama ini RP tingggal dirumah pelaku untuk menjalani sekolah di Kota Sidikalang. Dari pengakuan korban sendiri, diri nya terbuai rayusan dan dipaksa pelaku untuk bersetubuh.

Agen Domino


Kejadian pertama terjadi pada 4 September 2017 dirumah pelaku, saat itu kakak korban tidak berada dirumah. pelaku pun datang menghampiri korban dan mengatakan jika diri nya mencintai RP. Melihat korban yang menurut, pelaku pun mengajak korban ke dalam kamar.

Saat itu korban hanya diam saat pelaku mendesak untuk melakukan hubungan terlarang. Tanpa perlawanan pula pelaku pun berhasil merampas mahkota kesucian korban. Usai peristiwa tersebut, pelaku pun melakukan aksi kedua nya ditempat yang sama.  Saat itu pelaku menyuruh ketiga anak nya untuk pergi bermain diluar, pelaku kembali menyetubuhi korban saat istri nya tak berada dirumah.

Agen Poker


Dan kejadian ketiga terjadi di Pangururan, pelaku sengajak mengajak korban dan kembali lagi menyetubuhi nya. Saat kembali pulang dari Pangururan, keluarga korban pun curiga dan mendesak korban untuk berterus terang. Korban pun akhir nya memberikan pengakuan, keluarga korban pun lansung melaporkan pelaku ke kantor polisi.

Sebelum nya, pelaku yang bekerja sebagai supir truk itu pernah mendekam dipenjara karena kasus penganiayaan. Kini Polres Dairi telah mengamankan pelaku dan dibawa ke kantor polisi guna penyidikan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlena Dengan Bujuk Rayu Kakak Ipar, Siswi SMK Ini Sudah Ditiduri Hingga Tiga Kali"

Posting Komentar