Seorang Balita Tewas Tercelup di Ember Saat Orantua Sedang Tidur Siang



Duka menyelimuti sebuah keluarga di Kuala Terengganu. Hal tersebut setelah seorang anak laki-laki mereka tenggelam dalam sebuah ember di rumah mereka. Bocah laki-laki tersebut bernama Muhammad Alif Ridhwan Wahab yang berusia 18 bulan.

Kejadian tersebut diketahui ketika ayah korban bangun tidur sekitar jam 12 siang pada Rabu (30/1/2019). Setelah bangun, ia menyadari bahwa putranya tak tampak di dalam rumah.

Ayah tersebut kemudian membangunkan sang istri untuk mencari anak mereka. Setengah jam kemudian, keduanya terperanga saat mendapati bocah 18 bulan tersebut tak sadarkan diri dengan tubuh membiru.

Agen Domino


Bocah laki-laki tersebut ditemukan orangtuanya dengan posisi kepala terbenam di dalam ember berisi air. Diduga bocah tersebut pergi ke kamar mandi saat kedua orangtuanya tertidur di dalam rumah.

Pasangan suami istri itu pun segera membawa putranya ke klinik terdekat. Namun anak tersebut meninggal dunia setelah sekitar satu jam dirawat. Jasad bocah itu lantas dibawa ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zariah, Malaysia untuk diautopsi.

Agen Poker


Hasil Autopsi menunjukan bahwa balita tersebut meninggal karena tenggelam. Kepala kepolisian Kuala Terengganu Inspektur Suffian Sulaiman mengimbau orangtua waspada terhadap tingkah laku anak mereka.

"Pastikan bahwa anak-anak Anda selalu diawasi terutama jika mereka berjalan ke kamar mandi," imbaunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Balita Tewas Tercelup di Ember Saat Orantua Sedang Tidur Siang"

Posting Komentar