Diundang Ke Rumah, Pria Ini Setubuhi Dua Wanita Lalu Dimutilasi Dengan Sadis



Alexander Maslennikov (32), harus pasrah menerima hukuman 23 tahun penjara. Itu setelah pria kejam ini, memperkosa dua wanita lalu memotong-motongnya untuk makanan anjing.

Malam itu, Maslennikov mengundang dua wanita ke flatnya untuk makan pizza. Dia lalu memperkosa asisten penjualan Daria Labutina (29), salah satu dari wanita itu. Tetapi karena tubuhnya dimutilasi, polisi di kota Volzhsky tidak dapat menentukan apakah dia telah diperkosa.

Maslennikov, menggunakan kapak dan penggiling daging untuk memotong dan mencincang daging keduanya, lalu memberi makan daging manusia itu untuk anjing. Demikian dilansir salah satu media dari Rusia.

Agen Domino


Melihat temannya dihabisi dengan kejam, Olga Shaposhnikova (28), histeris. Maslennikov lalu mengikatnya. Demikian terungkap fakta persidangan di sebuah pengadilan di Volgograd.

Maslennikov membual kepada penyelidik, bagaimana dia mengejek dan menyiksa wanita yang histeris itu, yang terus memohon untuk tidak membunuhnya. Dia mengatakan kepada penyelidik, bahwa wanita yang ketakutan, juga seorang asisten penjualan.

Maslennikov dibebaskan lima bulan sebelumnya dari hukuman penjara karena pemerkosaan memohon belas kasihan kepada pengadilan, dan menawarkan 'belasungkawa' kepada kerabat dua wanita yang dibantai secara brutal.

Berbicara dari sangkar besi, dia memberi tahu hakim: "Saya menyatakan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat. Bukti sebelumnya muncul, bahwa dia bertemu dua wanita itu di bar karaoke dan mengundang mereka ke flatnya untuk makan pizza.

Dia bersaksi, bahwa dia berhubungan seks dengan Daria - dan kemudian membunuhnya di kamar mandi. Setelah itu, ia pergi makan pizza dan merokok dengan Olga yang awalnya tidak menyadari bahwa temannya telah dibunuh.

Agen Poker


Dia menjadi tersinggung dengan Olga setelah wanita itu menolaknya. Dia mencoba menciumnya tetapi Olga menolak permintaannya untuk seks dan mendorongnya. Olga lalu membuka pizza untuk memakannya.

Wanita itu tak sengaja mengiris tangannya, saat memotong pizza. Dia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan darah, di mana dia melihat tubuh Daria dengan beberapa luka tusuk di kamar mandi.

Namun dari belakang, Maslennikov membekapnya. Lalu mengikatnya dan menyumbatnya merokok dan minum di sebelahnya saat dia memohon sia-sia untuk hidupnya.

Bukti forensik menunjukkan, Olga meninggal karena pencekikan. Maslennikov menikamnya berulang kali setelah kematian. Dia kemudian pergi untuk membeli kapak, file, sekop, dan kantong plastik.

Jaksa mengatakan kepada pengadilan, bahwa DNA kedua wanita itu ditemukan di penggiling daging di dapurnya. Laporan lokal mengutip penegakan hukum mengatakan, dia memberi makan daging untuk anjing.

Tetapi si pembunuh ganda mengatakan, bahwa 'nilai-nilai moralnya' mencegahnya untuk sepenuhnya memotong bagian tubuh mereka, menurut hakim.

Dia mencincang mayat-mayat itu dengan kapak dan membawanya ke daerah hutan, di mana dia dengan panik menggali kuburan yang menghancurkan sekop dalam proses itu, kata saudara perempuannya Maria Romashova.

Salah satu wanita dipotong menjadi 20 bagian. Polisi merilis video CCTV yang menunjukkan pria memasuki blok apartemennya dengan para wanita, tetapi kemudian pergi dengan membawa dua tas olahraga.

Sisa-sisa wanita berada di dalam tas di tempat sampah. Maslennikov dijatuhi hukuman maksimum 23 tahun penjara diikuti oleh 'pembatasan kebebasan' dua tahun setelah pembebasannya.

Sekarang berusia 33 tahun, ia telah menjalani hukuman penjara total 11 tahun, karena beberapa tuduhan pemerkosaan sebelumnya, pengadilan mendengar. Saudara laki-laki Olga yang tidak disebutkan namanya mengatakan, dia seharusnya tidak pernah dibebaskan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diundang Ke Rumah, Pria Ini Setubuhi Dua Wanita Lalu Dimutilasi Dengan Sadis"

Posting Komentar