Viral! Pernikahan Dijodohkan, Pengantin Wanita Menangis Sampai Minta Pulang



Pernikahan umumnya diwarnai kebahagiaan namun kadang juga kesedihan.Tapi tangisan yang tercipta bukanlah suatu penyesalan atau hal sebagainya, melainkan rasa haru yang dirasakan mempelai pengantin maupun keluarga karena si pengantin akan lepas dari tanggungjawab kedua orangtuanya.

Tapi di pernikahan pasangan pengantin ini, tangisan yang tercipta murni bentuk kesedihan. Ya, pengantin wanita tak berhenti menangis di hari pernikahannya. Sementara suaminya terduduk di kursi pelaminan tanpa reaksi apapun.

Agen Domino


Yang lebih mengherankan, sang wanita meminta untuk dipulangkan ke rumahnya. Usut punya usut, sang wanita menikah karena dijodohkan. Ia sepertinya belum siap menjalani kehidupan rumah tangga dengan pria tersebut.

Belum diketahui pasti di mana kejadian ini terjadi. Namun berdasarkan keterangan dalam unggahan, kejadian terjadi di Kalimantan.

Agen Poker


“Miris.. baru-baru ini kejadian di Kalimantan. Akibat dijodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang. Parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi pernikahan tapi perempuan minta balik karena mereka dijodohkan,” tulis akun @makassar_iinfo.

Unggahan video ini viral dalam waktu singkat. Bahkan komentar yang masuk di kolom komentar sudah sebanyak 3 ribu lebih.

Namun dari sekian banyak komentar yang masuk, para netizen justru mengasihani pengantin pria dengan berbagai alasan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Pernikahan Dijodohkan, Pengantin Wanita Menangis Sampai Minta Pulang"

Posting Komentar