Astaga! Dituduh Mencuri Buku, Bocah 10 Tahun Ini Dianiaya Hingga Giginya Rontok



Sungguh malang, seorang bocah perempuan berusia 10 tahun dilaporkan ditahan dan dianiaya oleh pengawas sebuah supermarket hingga membuat gigi sang bocah rontok. Peristiwa ini terjadi di Sibu, sebuah kota di Sarawak, Malaysia pada Senin (28/1/2019).

Saat itu, seorang karyawan wanita yang tengah berjaga tak sengaja melihat gadis kecil itu mengutil sebuah buku mewarnai. Ia dengan segera menghentikan bocah itu dan kemudian menyerahkannya kepada pengawas yang bertugas.

Oleh pengawas, bocah malang itu dibawa ke ruang penyimpanan. Di sinilah, perlakuan tak menyenangkan didapatkan si bocah. Dia dipaksa menyapu lantai sebagai hukuman. Namun di tengah hukumannya itu, si bocah mencoba melarikan diri tapi berhasil ditangkap sang pengawas.

Agen Domino


Pengawas itu pun kemudian menampar wajah gadis malang itu dan bahkan menggunakan hanger untuk menamparnya. Tak cukup sampai disitu, pengawas itu kembali memukulinya hingga membuat gigi gadis itu rontok.

Setelah dua jam setengah, gadis itu akhirnya diizinkan pulang. Kedatangannya dengan bersimbah darah di bagian mulutnya lantas membuat sang nenek terkejut dan langsung menghubungi anaknya untuk segera pulang.

Agen Poker


Ayah gadis itu emosi bukan main saat melihat kondisi putrinya. Kasus ini pun ia laporkan ke pihak berwajib. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana perkembangan kasus tersebut. Apakah pengawas itu ditahan atau tidak.

Namun yang jelas kasus yang menimpa gadis malang ini telah membuat warganet emosi dan mengecam perbuatan pengawas tersebut dan menuntutnya agar dihukum seberat-beratnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Dituduh Mencuri Buku, Bocah 10 Tahun Ini Dianiaya Hingga Giginya Rontok"

Posting Komentar