Maraknya Pelaku Kekerasan Seksual, Mulai Dari Anak Laki-laki Hingga Perempuan Yang Menjadi Korban



Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Makassar berhasil mengungkap kasus sodomi anak-anak usia di bawah umur di Antang, Makassar, Kamis (13/12/2018).

Setelah berhasil mengungkap kasus ini, terungkap bahwa kejadian ini sudah berlangsung dari tahun ke tahun. Korbannya pun sudah banyak. Ada laki-laki, ada juga perempuan. Pelakunya pun berganti-berganti. Seolah kasus di Perumahan Gubernur, Bukit Graha Praja Indah ini menjadi penyakit turun-temurun di antara anak-anak di sana.

Agen Domino


Bahkan, kasus ini menjadi sebuah permainan coba-coba yang dilakukan oleh anak-anak di sana. Sekretaris Shelter warga Antang Indah Amriani mengatakan kejadian ini sudah berlangsung lama dan baru ada orang tua yang melaporkan ke Shelter.

Katanya, akar permasalahan ini muncul dari pelaku utama yang berinisial A yang sudah pindah. Dari perlakuan A sehingga penyakit ini pindah ke anak-anak yang menjadi korbannya. Mereka yang menjadi korban Y yaitu, laki-laki D (5) D (8) perempuan I (5) L (5). Untuk itu Shelter warga Antang mengamankan Y untuk dibawa ke kantor P2TP2A Makassar.

Agen Poker


Selain itu, katanya, untuk membuat anak-anak mau ikut dengan Y, pelaku mengiming-imingi korban dengan gula-gula atau kue. Akhirnya calon korbannya ini mau ikut bermain dengan pelaku setelah itu melancarkan aksinya.

Sementara itu, Ketua P2TP2A Makassar Makmur Payabo mengatakan pihaknya akan mengurus Y dengan memberikan pembinaan khusus. Diduga pelaku memiliki kelainan terhadap anak-anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maraknya Pelaku Kekerasan Seksual, Mulai Dari Anak Laki-laki Hingga Perempuan Yang Menjadi Korban"

Posting Komentar