Aneh! Sebuah Mobil Terperosok Masuk Ke Area Pemakaman Hebohkan Warga Pasuruan



Sebuah mobil Toyota Avanza masuk ke dalam area makam di Suwayuno, Kecamatan Sukorejo, Kebupaten Pasuruan viral di media sosial. Satu di antaranya diunggah akun Facebook Septa Maulana, Selasa (27/11/2018).

Dalam keterangan unggahan tersebut disebutkan, mobil Avanza masuk ke dalam makam tanpa merusak pagar. Kejadian ini sontak membuat warga sekitar geger. Sementara itu, melansir Surya.co.id, Jumat (30/11/2018), Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar mengatakan, mobil tersebut bukanlah tiba-tiba masuk ke makam.

Menurutnya, mobil Avanza bernomor polisi L 1385 KX tersebut mengalami kecelakaan, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. Mobil yang ditumpangi lima orang tersebut melaju dari arah Malang.

Agen Domino


Saat di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali dan mengarah ke kiri. Mobil lalu menabrak trotoar dan rambu, kemudian terpental masuk ke dalam makam. Eko menjelaskan, pengemudi yang bernama Muchammad Tri Laksono (38) diduga mengantuk hingga hilang konsentrasi saat mengemudi.

"Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu. Jadi, kalau tiba-tiba masuk kayaknya tidak. Tapi ada kejadian sebelumnya yang membuat mobil ini masuk ke dalam makam," katanya.

Agen Poker


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Lima penumpang yang ada di dalam mobil dilaporkan luka-luka. Sementara bagian depan mobil atau bumper rusak setelah menabrak trotoar.

Eko pun mengimbau masyarakat agar jangan mempercayai berita bohong yang belum tentu kebenarannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh! Sebuah Mobil Terperosok Masuk Ke Area Pemakaman Hebohkan Warga Pasuruan"

Posting Komentar