Warga Temukan Sesosok Mayat Laki-laki Mengapung Dipinggir Sungai



Warga Desa Uning dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung ditepi Sungai Alas, Minggu (4/11/2018). Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu kini telah dievakuasi Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Syahputro SIK MSI melalui Kapolsek Babul Rahmah Iptu Jusran kepada Serambinews.com mengatakan, pada saat itu ada petani hendak ke Sungai Alas.

Tiba-tiba dia melihat sesosok mayat terapung di Sungai Alas Desa Uning Sigurgur. Lalu, informasi tersebut disampaikan ke warga lainnya. Personel Polsek kemudian juga turun ke TKP dan membawa jasad korban untuk dilakukan divisum ke RSU Sahudin Kutacane.

Agen Domino


Menurut Kapolsek, korban ditemukan dalam posisi telungkup dengan keadaan hanya memakai celana dalam dan ditubuh korban ada terdapat luka goresan.

"Kemungkinan, luka itu akibat goresan batu akibat diseret Sungai Alas. Tapi, walaupun begitu kita untuk memastikannya dilakukan visum di RSUD Sahudin Kutacane," ujarnya.

Dia sebutkan informasi dari warga Kecamatan Bambel ada warga di kecamatan itu yang hilang berinisial "M". "Kemungkinan, yang ditemukan tersebut M,"ujar Iptu Jusran.

Agen Poker


Sementara itu keluarga korban, Supian Sekedang yang juga anggota DPRK Agara mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan di Sungai Alas Uning Sigurgur adalah M Zailaini alias "M", warga Bambel Muara Baru yang merupakan staf PNS di sekolah MAN Lawe Sigala-gala.

Pihak keluarga tidak mengetahui penyebab korban bisa hanyut. Sebab, pada malam hari Informasinya korban masih terlihat di kampung. Tapi tiba-tiba ditemukan sudah menjadi jasad dan hanyut di Sungai Alas Uning Sigurgur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Temukan Sesosok Mayat Laki-laki Mengapung Dipinggir Sungai"

Posting Komentar