NGERI! Jarang Ganti Popok, Bocah Ini Terkena Demam Tinggi Hingga Peradangan Ginjal



Memakaikan anak dengan popok memang menjadi solusi terbaik bagi orangtua. Bagaimana tidak, dengan adanya popok, anak dapat beraktivitas dengan lancar tanpa adanya kendala, begitu pun dengan orangtua yang pekerjaannya jadi lebih ringan dan praktis.

Kendati demikian, penggunaan popok pada bayi juga harus diperhatikan. Terutama waktu pemakaiannya. Jangan sampai popok yang dipakai melebihi waktu di atas 3 jam, apalagi popok sampai penuh.

Hal ini jelas dapat menimbulkan berbagai penyakit, baik itu penyakit ringan maupun parah. Untuk kasus kali ini, penyakit yang diderita batita perempuan berikut ini sudah masuk dalam jenis penyakit yang parah.

Agen Domino


Huahua (2 tahun) yang merupakan putri sulung pasangan artis asal Taiwan, Huang Hanqing dan Li Wen ini mengalami infeksi salurah kemih dan juga peradangan ginjal.

Sebelumnya, Huahua diserang demam tinggi hingga 40 derajat, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Di sinilah, kedua orangtuanya baru mengetahui salah satu penyebab penyakit anaknya adalah penggunaan popok yang buruk.

Agen Poker


Melalui akun Facebooknya, Li Wen mengaku jika putrinya memang selalu dipakaikan popok. Tapi dalam setiap penggunaannya, popok anaknya jarang diganti di waktu yang tepat.

Karena itu, Li Wen pun menghimbau kepada seluruh orangtua untuk lebih memperhatikan kebersihan dan jangka waktu pemakaian popok buah hatinya. Hingga saat ini, putrinya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NGERI! Jarang Ganti Popok, Bocah Ini Terkena Demam Tinggi Hingga Peradangan Ginjal"

Posting Komentar