Dicabuli Ayah Sendiri, Tiga Bocah Ini Malah Diabaikan Setelah Mengadu Ke Ibunya



Seorang pria diduga telah mecabuli tiga anak perempuannya yang berusia 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun. Kejadian ini terungkap setelah ibu dari tiga anak tersebut melapor ke polisi.

Menurut informasi media setempat, ibu yang berusia 32 tahun tersebut merupakan sorang pegawai pemasaran.

Agen Domino


"Pelapor yang bekerja sebagai pegawai pemasaran mengklaim tiga anak perempuannya yang berusia 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun dicabuli oleh suaminya sendiri," kata Kepala Polisi Kajang Asisten Komisaris Ahmad Dzaffir Mohd Yusoff.

Ahmad menerangkan, pria yang berusia 32 tahun itu mencabuli anaknya di rumah mereka di Semenyih, Kajang, Malaysia. Mulanya, wanita itu diberi tahu oleh anaknya yang berusia 3 tahun tentang tindakan cabul yang dilakukan sang ayah.

Agen Poker


Dalam waktu yang sama, anak perempuannya yang berusia 5 tahun mengatakan, pernah mengalami hal serupa. Selain itu, anak tersebut juga memberi tahu ibunya, dia pernah melihat sang ayah juga mencabuli adiknya yang berusia 1 tahun.

"Berdasarkan penyelidikan, korban pertama pernah memberi tahu neneknya tentang perbuatan pelaku pada 2017, tetapi tidak ada yang percaya dengan korban," kata Ahmad.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dicabuli Ayah Sendiri, Tiga Bocah Ini Malah Diabaikan Setelah Mengadu Ke Ibunya"

Posting Komentar