Dibully Setelah Video Mesumnya Tersebar, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri Karena Depresi



Malang memang nasib wanita cantik bernama Tiziana Cantone (31) yang harus tewas bunuh diri karena stres setelah video pribadi nya disebar luaskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Wanita berusia 31 tahun asal Italia tersebut sebelum nya mengalami depresi yang berat yang menerpa hidup nya.

Menurut informasi yang menyebar jika Tiziana merupakan salah satu korban dari kekejaman dunia maya setelah video mesum bersama pacar baru nya menyebar kemedia sosial. Video tersebut diketahui diambil tanpa sepengetahuan Tiziana dan disebarkan melalui facebook, whatsapp dan media sosial lain nya.

Agen Domino


Akibat dari perbuatan tangan jahil orang yan tak bertanggung jawab membuat hidup Tiziana menjadi tertekan terlebih banyak netizen yang menghujat nya. Hidup Tiziana menjaid depresi hingga bunuh diri lah yang menjadi penyelasaian yang pantas untuk nya.

Kasus penyebaran video mesum Tiziana sempat terdengar oleh pihak hukum dan berupaya berupaya menindak lanjuti kasus tersebut dan menjacari pelaku yang menyebarkan nya. Tiziana juga berusaha menghapus semua video pribadi nya di youtube dan facebook namun tak lama muncul lagi dari mesin penelusuran dalam bentuk parodi.

Agen Poker


Akibat dari insiden tersebut membuat hidup Tiziana merasa hancur, ditambah warga didesa nya terus mencibir nya hingga dia memutuskan untuk membunuh diri. Kasus kematian Tiziana membuat banyak netizen merasa sedih terlebih jika dia bukanlah wanita yang bersalah ini merupakan kasus dimana dia menjadi korban yang tak bersalah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully Setelah Video Mesumnya Tersebar, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri Karena Depresi"

Posting Komentar