Baru Pulang, Pria Ini Keget Pergoki Istri Kuda-kudaan Dikamar Mandi Bareng Pria Lain



Nb (30) melaporkan istrinya L (30) lantaran telah berhubungan badan dengan pria lain. Satu minggu setelah terlapor diamankan polisi, pihaknya dan penyidik melakukan pendekatan untuk membongkar banyak hal dari perbuatannya.

Kapolsek Batuaji mengungkapkan jika pihak nya akan masih mendalami motif yang dilakukan oleh terlapor. Namun rupanya L sudah sering melakukan hal tersebut dengan pria lain.

Polisi mengatakan bahwa untuk melakukan,mendapatkan keterangan yang sebenarnya dari pelaku, butuh proses yang tidak sebentar. Untuk penyidikan sementara kata Syafruddin pengakuan pelaku sampai mau melakukan hal tersebut dikarenakan tidak kuat menahan nafsu.

Agen Domino


Dirinya juga mengungkapkan bahwa harus hati-hati saat melakukan penyelidikan, jangan sampai korban malah merasa tertekan. Diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/11/2018) lalu dimana Nb memergoki L sedang berhubungan badan dengan pria lain di rumahnya.

Awalnya Nb pada hari itu bekerja malam, namun ia pulang saat jam istirahat lantaran akan mengambil barang karena ada yang tertinggal. Saat Nb masuk ke rumah, ia mendengar suara aneh dari kamar mandi.

Agen Poker


Nb yang penasaran lantas membuka kamar mandi. Ia langsung syok melihat istrinya berhubungan badan dengan pria lain tanpa mengenakan pakaian sedikitpun. Pria yang berhubungan dengan L tersebut langsung kabur. Paginya Nb langsung membawa sang istri ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Pulang, Pria Ini Keget Pergoki Istri Kuda-kudaan Dikamar Mandi Bareng Pria Lain"

Posting Komentar