Polisi Banyak Temukan Potongan Tubuh Manusia Dalam Rumah Pasangan Kanibal di Rusia



Pasangan suami istri kanibal di Rusia yang diduga telah membunuh dan memakan sedikitnya 30 orang akhirnya berhasil diamankan polisi.

Terungkapnya aksi kanibalisme pasangan suami istri bernama Dmitry Basheev dan Natalia Baskheva ini setelah mereka membunuh seorang pelayan restoran berusia 35 tahun.

Pelayan tersebut dibunuh oleh Dmitry atas dasar permintaan istrinya, yang merasa cemburu ketika melihat suaminya yang tengah berada di restoran, digoda oleh si pelayan.

Agen Domino


Dmitry patuh dan tunduk pada istrinya karena karakter dan kondisi psikologis pikirannya. Saat membunuh, Dmitry menggunakan pisau yang selalu ia simpan di tasnya dan menikamnya dua kali tepat di dadanya.



Usai pembunuhan tersebut, polisi langsung menelusuri si pelaku pembunuhan. Dalam penelusurannya Dmitry dan istrinya Natalia ditetapkan sebagai tersangka. Namun saat melakukan penggeledahan di rumahnya, polisi dibuat terkejut dan merasa mual. Di dalam rumahnya banyak terdapat potongan tubuh.

Agen Poker


Sementara di dalam kulkasnya terdapat satu botol dengan sisa-sisa manusia yang diawetkan, dan 19 potong kulit. Bagian-bagian tubuh yang terpotong itu diduga bagian tubuh si pelayan. Sementara bagian tubuh lainnnya sudah dimasak dan dimakan oleh mereka.

Tak cukup sampai di situ, petugas juga menemukan sebuah foto dari pasangan kanibal ini, di mana menunjukkan kepala manusia terputus yang digunakan sebagai makan malam dan dihiasi dengan jeruk mandarin pada tahun 1999.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Banyak Temukan Potongan Tubuh Manusia Dalam Rumah Pasangan Kanibal di Rusia"

Posting Komentar