Diduga Dendam, Wanita Cantik Ini Nekat Potong Burung Pacar Sampai Putus



Fortuna - Entah apa yang dipikirkan wanita ini sehingga nekat menggunting alat vital kekasih nya menggunakan gunting kebun. Wanita cantik bernama Brenda Barattini (26), adalah seorang arsitek di kota nya Cordoba, Argentina. Perbuatan sadis itu dilakukan nya saat sang kekasih sedang tidur.

Dari informasi media setempat menyebutkan jika Brenda langsung diamankan petugas kepolisian berdasarkan dari pengakuan nya sendiri. Sementara pria berusia 40 tahun yang tak disebutkan nama nya itu dilarikan kerumah sakit setelah mengalami pendarahan hebat.

Pria malang itu dikabarkan kehilangan banyak darah, namun belakangan dilaporkan kondisi nya kini mulai stabil. Motif dari penyerangan Brenda saat ini belum bisa dipasikan, namun kuat dugaan saat peristiwa terjadi pelaku berada dirumah kekasih nya.

Agen Domino


Diperkirakan jika wanita itu masuk dalam rumah kekasih nya beberapa jam sebelum dia nekat melakukan aksi sadis tersebut. Hingga saat ini belum dipastikan apakah tim medis berhasil menemukan potongan penis dan berhasil menyambungkan nya kembali.

Sampai saat ini pula polisi belum bisa menemukan motif dari Brenda yang tega menyerang alat vital pacar nya. Kuat dugaan korban pernah melakukan tindakan tak mengenakan sehingga pelaku dendam dan melakukan aksi balas dendam.

Agen Poker


Dari foto-foto yang diambil di TKP, tampak darah cukup nanyak terdapat ditempat tidur korban yang beralasan sprei berwarna biru. Sementara terlihat juga gunting pemotong rumput bertangkai warna kuning tergelak dilantai dengan bercakan darah dimana-mana.

Polisi masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan Brenda terkait kasus kejahatan yang dilakukan nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Dendam, Wanita Cantik Ini Nekat Potong Burung Pacar Sampai Putus"

Posting Komentar