Tak Sengaja Tertimpuk Sebuah Apel, Balita 3 Tahun Ini Mendadak Alami Koma




Apel adalah jenis buah yang relatif berukuran kecil, mudah digenggam, dan enak dimakan. Namun, siapa sangka sebuah apel juga bisa membawa petaka.  Mungkin mengherankan, tetapi insiden ini benar-benar terjadi di Cina. Seorang bayi usia 3 bulan jadi koma akibat tertimpa sebuah apel.

Agen Poker - Insiden yang terjadi pada 9 Maret 2019 lalu tersebut, berlokasi di luar sebuah apartemen di Donguan. Kecelakaan yang tragis ini menimpa seorang bayi perempuan bernama Tongtong. Dilaporkan, sang bayi sedang digendong neneknya dan diajak jalan-jalan di luar apartemen. Tiba-tiba sebutir apel jatuh dan mendarat tepat di kepala sang bayi malang tersebut.

Apel itu jatuh dari lantai 24 bangunan tersebut. Akibatnya, kepala bayi itu membengkak dengan ukuran lumayan besar. Ia juga tidak sadarkan diri dan akhirnya jatuh koma. Tongtong segera dilarikan ke rumah sakit oleh nenek dan ibunya.

Dokter rumah sakit mendiagnosa bahwa sang bayi mengalami trauma berat pada kepalanya. Tulang kepala bayi yang masih muda itu mengalami keretakan. Akibatnya pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan syok. Sang bayi harus menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan di otak, tetapi ia akan masih koma.

Baca : Pamer Foto Perut Di Media Sosial, Wanita Cantik Ini Malah Bikin Netizen Geli

Dokter mengatakan kepada keluarganya, walaupun ia bisa tersadar kembali, kemungkinan ia akan mengalami cacat permanen akibat kerusakan otak. Pasalnya, otak bagian kanan pada bayi itu akan menjadi mati secara klinis.

Agen DominoDilansir dari situs Medium Corp, polisi langsung mencari orang yang menjatuhkan sebuah apel dari bangunan tinggi tersebut. Untuk menemukan pelakunya, polisi membawa apel celaka itu untuk diperiksa DNA yang menempel pada buah tersebut.

Di lantai 24 itu tinggal seorang anak perempuan berusia 11 tahun. Dilaporkan oleh media setempat, ayah dari anak perempuan itu mengatakan bahwa putrinya sedang memberi makan anjingnya. Secara tidak sengaja apel itu terlempat keluar dari jendela apartemen mereka dan menimpa kepala bayi.

Ayah anak perempuan itu berjanji akan mengambil alih tanggung jawab atas kesalahan putrinya. Ia bersedia membayar semua pengobatan Tongtong, sebagai kompensasi atas kecelakaan tidak disengaja tersebut. Sejauh ini, ia telah memberikan uang 30.000 yuan atau Rp60 juta kepada keluarga Tongtong. Pengobatan bayi tersebut dilaporkan mencapai 130.000 yuan atau Rp260 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sengaja Tertimpuk Sebuah Apel, Balita 3 Tahun Ini Mendadak Alami Koma"

Posting Komentar