Sempat Bertengkar, Pemuda Ini Langsung Gantung Diri Dirumah Tunangan



Seorang tenaga pemasaran (sales) di Kabupaten Bangkalan, Madura, M Sahrul Romadhon (22), warga Jalan Raya Ketengan, Kecamatan Burneh tewas dengan cara gantung diri di rumah tunangannya, Ainun Kiptiyah (20), Jalan Pemuda Kaffa, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Minggu (11/3/2018).

Agen Poker - Ainun menemukan Sahrul di gudang keadaan dalam gantung diri dengan tali nilon warna kuning yang diikatkan di leher dan digantungkan ke kayu usuk gudang. Kasubbag Polres Bangkalan AKP Bidarudin mengungkapkan, saksi Ainun seketika itu memotong tali nilon dengan sekrop begitu melihat tunangannya gantung diri.

Ainun lantas membangunkan adiknya. Keduanya sempat memberi minum korban dua teguk air lalu korban direbahkan ke teras rumah sebelum dilarikan ke RSUD Syamrabu. Namun malang, sesampai dirumah sakit  nyawa korban tak dapat tertolong.

Baca : Sering Diselingkuhi Dan Diancam Akan Dibunuh, Wanita Ini Nekat Bunuh Suami

Informasi yang dihimpun pihak kepolisian, dua minggu sebelumnya korban dan Ainun bertengkar di rumah tunangannya itu. Cekcok kembali terulang pada Sabtu (10/3/2018). Pertengkaran itu dipicu masalah uang sisa gaji korban yang diberikan kepada tunangan nya, namun Ainun menolaknya. Korban lantas membuang uang itu ke sungai di sekitar lokasi kejadian.

Dugaan lain, korban memilih gantung diri lantaran hubungan pertunangan keduanya terancam kandas. Hal itu terungkap dalam pertengkaran pertama yang disampaikan saksi di hadapan polisi. Saksi berucap, ingin menenangkan diri setelah terjadi pertengkaran. Hubungan semakin retak setelah pertengkaran kedua, Sabtu kemarin.

Agen Domino - Korban berkirim pesan melalui whatsApp kepada tunangannya: 'uda tak omongin ke De Yu ntar sore mau ke Kp. Kencat ke rumah kakek mau batalin tunangan'. Saksi Ainun memblokir smua koneksi dari korban. Malamnya saksi membalas melalui SMS jika ia ingin menenangkan diri dan menyerah masalah pembatalan tunangan pada korban.

Hasil visum terhadap tubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Dokter forensik hanya menemukan luka jirat di leher bagian depan sepanjang 32 cm akibat benang nilon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Bertengkar, Pemuda Ini Langsung Gantung Diri Dirumah Tunangan"

Posting Komentar