Liburan Ke Pantai Bareng Pacar, Pasangan Ini Malah Di Rampok Dan Digilir Empat Pemuda



Menjalin asmara atau pacaran diusai belia memang tidak ada larang selagi masih mengingat batas-batas wajar. Namun saat ini, banyak sekali kasus pelecehan pelecehan dan pencabulan yang dilakukan para remaja khusus nya para pelajar.

Agen Poker - Kasus yang sama juga baru saja dialami seorang siswi SMP yang mendapat perlakuan tak menyenangkan saat berlibur bersama kekasih nya. Siswi SMP yang diketahui berinisial SI (18) dan kekasih nya SU (23), mengunjungi sebuah pantai saat kedua nya berlibur sekolah. Namun tiba-tiba saja, kedua nya didatangi 4 pria yang tak dikenal.

Tanpa banyak tanya, keempat pria asing tersebut kemudian merampas handphone dan motor yang digunakan kedua nya. Tak sampai disitu, kedua nya bahkan dipaksa berhubungan intim lalu kemudian direkam para pelaku.

Kasus perampokan disertai pencabulan itu telah ditangani Polres Tanggamus setelah menerima laporan dari korban. Tanpa butuh waktu lama, salah satu pelaku Mulyadi (35), warga Pekon Sukabanjar, Kota Agung Timur  berhasil diamankan petugas.

Tindakan kriminal itu terjadi pada, Sabtu, (24/2/2018) di Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Saat itu pelaku mengajak rekan nya yakni, RA, RZ dan IY dan melakukan pencurian dan kekerasan pada dua korban dengan menodongkan senjata berupa pisau garpu.

Baca : Dua Siswa SMA Duel Maut Dekat Kuburan, Satu Pelajar Tewas Ditempat

Dari tangan korban, pelaku berhasil merampas sebuah ponsel bermerk Samsung J1 Ace, dan sepeda motor Honda Vario warna hitam. Tak puas, pelaku membuka paksa pakaian yang dikenakan kedua korban dan mennyuruh kedua muda mudi itu untuk berhubungan badan. Dalam keadaan terpaksa, kedua nya pun menuruti permintaan keempat pelaku

Saat kedua korban melakukan hubungan badanm, salah satu tersangka merekam aksi tersebut dengan menggunakan ponsel korban. Setelah direkam, pelaku mengancam akan menyebarkan video rekaman tersebut apabila korban tidak memberikan uang Rp 5 juta kepada pelaku. Lantaran kedua korban tak memiliki uang, SI (18) kemudian disetubuhi keempat pelaku secara bergiliran.

Akibat perbuatan bejat pelaku, korban mengalami gangguan psikologi dan kerugian sebesar sebesar Rp 7,5 juta. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan senjata sejenis pisau, pakaian kedua korban, sepeda motor korban dan satu unit handphone.

Agen Domino - Sementara Polres Tanggamus hanya telah mengamankan seorang pelaku Mulyadi (35), sementara ketiga pelaku RA, RZ dan IY masuk dalam DPO. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis tentang pencurian dan pemerkosaan/ pencabulan.

Para tersangka dijerat pasal berlapis di antaranya pasal 365 KUHPidana ayat (1), ayat (2) ke-2, tentang curas, pasal 285 junto pasal 289 KUHPidana tentang perkosaan/cabul dan pasal 29, pasal 32, pasal 35 UU RI no 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Ke Pantai Bareng Pacar, Pasangan Ini Malah Di Rampok Dan Digilir Empat Pemuda"

Posting Komentar