Tinggalkan Pembantu Nya Dirumah Sendiri, Pria Ini Terkejut Saat Buka CCTV Ternyata Pembantu Nya...



Apabila seorang sibuk bekerja dan berada diluar kota tentu menyewa seorang pembantu rumah tangga dapat memudahkan pekerjaan rumah selagi berada diluar kota.  Walau demikian tidak semua pembantu rumah tangga melakukan pekerjaan nya sesuai dengan apa yang kita inginkan.

AGEN DOMINO - Bahkan pemilik rumah merasa curiga jika pembantu yang dipekerjakan nya bisa saja melakukan kecurangan saat mereka tidak ada dirumah. Inilah pengalaman yang dialami seorang pria saat melihat perilaku pembantu yang bekerja dirumah nya melakukan hal yang tak senonoh dirumah nya.

Pria yang tidak disebutkan nama nya tersebut awal nya terpaksa menyewa seorang pembantu lantaran harus keluar kota dalam keperluang bisni. Sebelum berangkat dia terlebih dahulu memasang banyak CCTV diruangan yang penting bahkan dalam kamar nya sendiri.



Sesampai dirumah betapa terkejut nya pria tersebut saat melihat rekaman CCTV dimana terlihat jika pembantu tersebut dengan berani memakai baju nya dan tidak mengenakan pakaian saat bekerja. Terlihat memang si pembantu datang tepat waktu menyalakan lampu ruangan dan mengambil minuman dikulkas.

Aneh nya lagi pembantu tersebut dengan sengaja menumpahkan air minum ke pakaian dan celana nya sendiri. Selanjut nya dia membuka baju dan celana nya sekaligus mencuci pakaian kotor untuk dicuci bersamaan. Usai menyuci pakaian nya pembantu tersebut pun masuk kedalam ruang TV, bersantai bahkan bermain playstation seharian.

Selanjut nya pembantu wanita tersebut pun masuk kedalam kamar nya dan membereskan tempat tidur. Parah nya dia pun membuka lemari dan mengambil kemeja pria tersebut dan memakai nya. Setelah pakaian nya kering wanita tersebut pun memakai pakaian nya kembali dan kemeja yang dipakai nya tersebut pun dimasukan kedalam tas nya dan dibawa pulang.

BANDARQPria tersebut pun lantas mengedit rekaman CCTV menjadi sebuah video dan diunggah nya kesebuah Youtube hingga video tersebut ditonton sebanyak 11.273 kali. Dan bagaimana menurut anda tentang pembantu wanita tersebut?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggalkan Pembantu Nya Dirumah Sendiri, Pria Ini Terkejut Saat Buka CCTV Ternyata Pembantu Nya..."

Posting Komentar