Temukan Handphone Di Jalan, Saat Cek Isi Nya Pria Ini Kaget Banyak Foto Kanibalisme Mengerikan!



Kanibalisme adalah hal yang tidak bisa ditoleransi. Di Rusia, terdapat pasangan yang diduga melakukan praktik kanibalisme sejak tahun 1999 silam. Namun, polisi belum juga bisa mengamankan keduanya. Namun akhirnya semua terkuak karena seorang buruh bangunan.

AGEN DOMINO - Roman Khomyakov adalah seorang buruh bangunan. Ia buru-buru mendatangi kantor polisi di Krasnodar, Rusia, setelah menemukan sebuah ponsel di jalan. Ponsel Samsung itu ternyata memiliki banyak foto yang mengerikan di dalamnya.



Tanpa dinyana, ponsel yang ditemukannya merupakan ponsel milik pasangan pelaku kanibalisme di Rusia.



Di gallery ponsel tersebut terdapat banyak selfie suami istri itu bersama dengan bagian tubuh korban mereka. Melansir Elite Readers, bahkan ada foto tangan dan kepala korban mereka di dalam gallery fotonya. Yang membuat Komyakov semakin ngeri adalah ketika seorang pria mendatanginya untuk menanyakan apakah ada ponsel yang terjatuh.



Sang pelaku bernama Dmitry Baksheev (35). Ia tinggal dan hidup di asrama sekolah penerbangan militer Krasnodar.  Istrinya, Natalia Baksheeva (42) merupakan perawat di sana. Natalia juga ditangkap bersama sang suami.

BANDARQPihak berwenang mendapatkan fakta bahwa pasangan ini juga memproduksi daging manusia kalengan untuk makanan petugas di sekolah militer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temukan Handphone Di Jalan, Saat Cek Isi Nya Pria Ini Kaget Banyak Foto Kanibalisme Mengerikan!"

Posting Komentar