BIADAB! Tahanan Wanita Ini Diperkosa, Disiksa Saat Hamil Dan Bayi Nya Dijadikan Makanan Anjing!




Park Ju-yong (29), pembelot yang selama hidupnya tinggal di kamp penjara Korea Utara selama lebih dua puluh tahun yang memberikan kesaksian mengerikan tentang nasib para tahanan wanita. Kepada surat kabar Korea Selatan.

AGEN DOMINO - Park menceritakan, bahwa para tahanan wanita selalu menjadi korban kekerasan seksual para sipir atau penjaga keamanan, dengan iming-iming akan dikurangi beban kerjanya di kamp penjara. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Tepatnya ketika mereka hamil, maka mereka harus menyiapkan diri untuk meregang nyawa dengan cara dilempari batu.



"Setelah melahirkan, para ibu dieksekusi mati dan bayi mereka yang baru lahir dijadikan sebagai makanan untuk anjing penjaga", ungkapnya.

Tak hanya para tahanan wanita saja, para sipir yang ketahuan melakukan perbuatan asusila itu juga akan dieksekusi mati. Park mengatakan, bahwa dalam proses eksekusi ini, para tahanan harus turut terlibat. Karena jika tidak, maka narapidana akan diancam untuk dieksekusi juga.

"Orang-orang akan melemparinya batu dengan keras. Setiap kali batu mengenai tubuh korban, tubuh mereka akan penuh dengan darah," kata Park.

BANDARQDagingnya akan mengelupas sampai kamu bisa melihat tulang mereka, dan mereka akan mati tanpa perlu dieksekusi dengan senjata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIADAB! Tahanan Wanita Ini Diperkosa, Disiksa Saat Hamil Dan Bayi Nya Dijadikan Makanan Anjing!"

Posting Komentar