Viral! Video Seorang Nenek Dikerjai Sekelompok Pria, Bukan Diperkosa Tapi Malah Diginiin



Video sekelompok pria mengerjai wanita tua mendapat kecaman dari warganet. Wanita itu tak berdaya meski sudah mencoba untuk melawan. Bukan diperkosa, melainkan dikerjai. Seperti diledek, dijahili dan tindakan tak senonoh lainnya yang mestinya tak dilakukan pada wanita tua tersebut.

AGEN DOMINO - Awal pertama kali video ini diunggah akun Facebook Khairul Assegaf. Kemudian diposting ulang akun Instagram @infia_fact. Ada dua lelaki yang terlihat di video tersebut. Dari tiga video yang diposting, lelaki berbaju putih muncuk di dua video.

Dalam tindakannya, malah lelaki tersebut melakukan tindakan tak senonoh pada nenek. Bokongnya ditunggingkan hingga menggencet nenek tersebut. Kemudian, nenek ini mencoba melawan menggunakan sebilah kayu berukuran kecil.




Tapi bukannya kapok, lelaki itu makin menjadi. Malah, pria-pria di sekelilingnya tertawa terbahak-bahak. Belum diketahui jelas maksud dan tujuan dari para lelaki tersebut. Yang jelas, tindakan pria di video tersebut mendapat banyak kecaman dari netizen.

trisna_ayana : Sumpah, gak punya pikiran bgt itu orang.

martadinatabahrie : Gmn ga kena tsunami kalo org2 nya kyk gini semua.. wajar lah kena tsunami..

auzan_reaper : Doain aja biar cepet cepet sadar , biar otaknya kepake, kasian itu mereka , pria sakit jiwa.

dwiprasetiyo1995 : Itu manusia apa binatang brani'a ngeledekin nenek2.. Gk punya otak saya pantek jg kau..

noviprwnti : Sumpah kesel liatnya, ya allah bnran gak hargai seorang wanita itu cowok.

Dari keterangan BANDARQ yang ditulis, terdengar pria-pria berdialog menggunakan bahasa Aceh. Meski begitu belum dapat dipastikan kebenaran serta maksud dan tujuan para pelaku di video.

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang perempuan tua sedang dikerjai dan menjadi bahan candaan oleh sejumlah pria.

Terlihat, perempuan tua tersebut diperlakukan secara tidak pantas oleh para pria tersebut. Perempuan tua itu terlihat membela diri, namun tetap saja dikerjai oleh para pria tersebut. Belum diketahui pasti alasan, kenapa perempuan tersebut sampai diperlakukan seperti itu. Kapan dan dimana peristiwa itu pun belum jelas.

Namun, bahasa yang mereka gunakan seperti bahasa Aceh. Tentu saja, perilaku para pria yang tega melakukan perbuatan tidak senonoh kepada perempuan tua itu mendapat kecaman keras dari netizen. Netizen juga berharap agar Polisi mengusut peristiwa tersebut.

Video: Facebook/Khairul Assegaf . #infia #infiafact #viral


Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Video Seorang Nenek Dikerjai Sekelompok Pria, Bukan Diperkosa Tapi Malah Diginiin"

Posting Komentar