Kaget Kemaluan Dihisap Saat Tidur, Pria Ini Emosi Lalu Habisi Nyawa Teman Nya



Karena tersulut emosi, M Nasir (42) tega menghabisi nyawa teman nya sendiri bernama Bambang menggunakan cobek batu. Peristiwa sadis itu terjadi saat pelaku singgah ke warung korban yang terletak di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Panjang Utara, setelah kembali dari Bogor.

AGEN DOMINO - Setiba di warung, pelaku meminta izin kepada teman sekolah semasa SMP nya itu untuk istirahat didalam. Namun saat pelaku sedang terlelap tidur, dia merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak dibagian selangkangan nya.

Saat membuka mata, pelaku terkejut ternyata itu adalah korban yang tengah menghisap kemaluan nya. Spontan pelaku yang terkejut itu pun langsung menendang tubuh korban hingga terpental ke lantai. Tak puas sampai disitu, korban yang mencoba untuk kabur itu pun dicegah pelaku yang langsung menangkap badan nya.



Saat korban mencoba berontak, tanpa sengaja pelaku melihat cobek batu. Dia pun kemudian mengambil nya dan menghantamkan ke kepala korban hingga tersungkur. Pelaku yang masih tersulut emosi itu pun tak puas lantas kembali memukul rahang korban menggunakan cobek hingga tewas.

Melihat korban yang sudah tak bergek, pelaku pun akhir nya melarikan diri. Meski demikian upaya pelarian pelaku pun akhir nya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Pelaku saat ini tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

BANDARQPelaku terbukti bersalah dengan tuduhan tentang penganiayaan dan pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Akibat perbuatan nya pelaku dituntut dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaget Kemaluan Dihisap Saat Tidur, Pria Ini Emosi Lalu Habisi Nyawa Teman Nya"

Posting Komentar