Sekian Lama Pacaran Tak Mau Foto Bersama, Pria Ini Terkejut Mengetahui Identitas Pacar Nya


Lelaki mana yang tidak curiga jika selama berpacaran kekasihnya selalu menolak saat diajak berfoto bersama. Hal ini pulalah yang dirasakan oleh seorang pembuat kue di Taiwan. Dia memiliki kekasih yang cantik dan begitu mencintainya, bahkan mereka sudah berhubungan badan berkali-kali selama pacaran.

AGEN DOMINO - Tapi anehnya, setiap dia ingin mengajak foto bersama, kekasihnya selalu menolak. Dan hal itu terjadi setiap dia ingin berfoto.

Kekasihnya itu sendiri ia kenal lewat telepon sekitar 5 tahun lalu. Saat itu, teleponnya tiba-tiba saja berdering dan begitu diangkat ternyata seorang cewek, suaranya sangat lembut dan dia langsung jatuh hati padanya.

Keduanya pun dengan cepat langsung mengatur pertemuan. Tanpa disangka, penampilan dan wajah cewek itu benar-benar sesuai dengan apa yang disukainya. Akhirnya dia pun mengejar dan mulai pacaran.


Dengan seiring berjalannya waktu, tanpa terasa hubungan mereka sudah masuk 8 bulan. Tapi, selama itu pula, kekasihnya selalu meminta uang kepadanya dengan berbagai alasan. Jika tidak diberikan, maka si cewek akan marah dan tidak memperdulikannya.

Tentu saja hatinya luluh, dan tanpa terasa uang yang diberikannya mencapai lebih dari 100 juta rupiah! Di awal, dia tidak merasa curiga dengan kekasihnya yang meminta uang kepadanya, namun lama-kelamaan ia mulai menyadari ada yang tidak beres dengan ceweknya.

Ia pun akhirnya melaporkan hal ini ke polisi. Ternyata benar saja, ceweknya itu adalah seorang penipu!

BANDARQ - Berdasarkan penyelidikan polisi, cewek yang dipacarinya itu adalah tukang tipu yang memang bekerja sebagai “teman tidur” para cowok.

Sebelumnya, 6 tahun yang lalu, cewek ini juga pernah melakukan hal yang sama, yakni memacari seorang cowok dan kemudian berhubungan seks lalu memoroti uang hingga bernilai ratusan juta.

Sayangnya, keberadaan cewek itu tidak berhasil ditemukan polisi. Namun siapa menyangka jika saat ini polisi bisa menangkapnya, sehingga tidak akan ada lagi orang-orang yang tertipu.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekian Lama Pacaran Tak Mau Foto Bersama, Pria Ini Terkejut Mengetahui Identitas Pacar Nya"

Posting Komentar