Pulang Dari Rumah Janda, Dua Pemuda Ini Dikroyok Orang Tak Dikenal, Satu Orang Tewas



Rustandi (24) dan Sufroni (41) bertandang ke rumah janda muda bernama Hanna (30), Rabu (5/7/2017) malam. Kediaman Hanna beralamatkan di Kampung Benyawakan Jaya, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang.

AGEN DOMINO - Rustandi ditemani Sufroni, saat menyambangi rumah wanita yang dicintanya itu.  Namun, setelah pulang dari rumah Hanna, kedua pemuda ini dikeroyok hingga satu orang di antaranya meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Kapolsek Mauk, AKP Ponzi. Ia menjelaskan, tragedi berdarah itu merenggut satu korban jiwa.

"Kedua korban dikeroyok sekelompok orang yang tidak dikenal. Satu orang tewas dan satu korban lainnya masih dirawat di RSU Tangerang," ujar Ponzi kepada Warta Kota, Kamis (6/7/2017).




Korban yang meninggal dunia yakni Sufroni. Sedangkan Rustandi masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Kami masih mendalami semua keterangan guna mengungkap siapa pelakunya," ucapnya.

Sementara itu, Rokhiyat (55) yang merupakan ayah Rustandi menceritakan kronologis yang menimpa anak keduanya itu. Menurut Rokhiyat, peristiwa tersebut bermula ketika anaknya mengunjungi rumah kekasihnya untuk memastikan acara pernikahan keduanya 10 Juli 2017 mendatang.

"Anak saya ke sana bersama temannya Sufroni. Tapi, sepulang dari rumah Hanna, keduanya dihadang sekelompok orang enggak dikenal," kata Rokhiyat.

Dari keterangan anaknya itu, kata Rokhiyat, pelaku pengeroyokan berjumlah 4 orang. Ia menduga, para pelaku merupakan orang suruhan mantan suami dari kekasih anaknya tersebut.

"Kalau kami dengan keluarga perempuan tidak ada masalah, tapi masalah ada di mantan suaminya, sepertinya masih cinta dengan calon menantu saya," ungkapnya.

BANDARQ - Rustandi menambahkan, jika pelaku pengeroyokan itu diduga kuat merupakan orang suruhan dari Rana yang merupakan mantan suami Hanna.

Sebab, sebelumnya, Rana pernah mengancam akan membunuh dirinya jika tetap menjalin hubungan dengan Hanna.

"Mantan suaminya pernah ngancam bilang ke Hanna kalau dia mau membunuh saya," katanya.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang Dari Rumah Janda, Dua Pemuda Ini Dikroyok Orang Tak Dikenal, Satu Orang Tewas"

Posting Komentar