Bejat.. Setiap Hari Sering Dikasih Jatah Istri, Pria Ini Juga Cabuli Dua Anak Tiri Nya Sampai Demam Tinggi



Perbuatan yang dilakukan Ibrahim Ahmad (50) warga Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia sungguh benar-benar bejat. Pria berusia setengah abad yang keseharian nya berjualan cabai ini nekat mencabuli kedua anak tiri nya yang masih dibawah umur hingga mengalami demam tinggi.

AGEN POKER - Agar perbuatan bejat nya tidak diketahui sang istri, Ahmad mengancam akan membunuh anak tiri nya jika sampai membuka mulut. Dari pengakuan pelaku sendiri selama ini dia telah menggauli putri tiri nya EJ (7), kurang puas pelaku juga mencabuli kakak Ej berinisial GE (12) hingga berkali-kali.

Kasus itu terbongkar saat korban EJ menderita demam tinggi setelah dicabuli ayah tiri nya sejak 23 April lalu. Wajah korban terlihat pucat bahkan korban terlihat tidak nafsu makan lantaran ketakutan diancam akan dibunuh pelaku.





Melihat perubahan sikap anak nya, ibu korban, Ribka lantas membujuk korban untuk bercerita. Setelah berhasil dibujuk, Betapa kaget Ribka mendengar pengakuan putri nya tersebut. Ribka yang tak terima kedua anak nya dilecehkan itu pun langsung melaporkan pelaku ke Polsek Medan.

AGEN POKERDari pemeriksaan sementara penyidik mengaku jika pelaku memiliki kelainan seks. Hal itu diketahui jika sehari nya pelaku meminta jatah sampai delapan kali berhubungan badan dengan sang istri. Polisi pun langsung mengamankan pelaku setelah ibu korban melapor, tanpa perlawan pelaku pun mengakui semua perbuatan bejat nya.

Atas perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal perlindungan anak dan pencabulan. Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan guna mengecek kesehatan mental nya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bejat.. Setiap Hari Sering Dikasih Jatah Istri, Pria Ini Juga Cabuli Dua Anak Tiri Nya Sampai Demam Tinggi"

Posting Komentar