Wow Hebat Wanita Ini Mengubah Wajah Nya Menjadi Seni Ilusi Optis Yang Menganggumkan




Banyak nya seni kreasi yang diciptakan setiap orang memberi kesan nilai yang berbeda-beda. Bahkan kita juga mengenal bahan make up hanya bisa digunakan sebagai perias wajah, namun bahan make up saat ini bisa menciptakan sebuah karya seni oleh sentuhan tangan para seniman.

AGEN POKER - Pernah kah anda mendengar dengan sebutan seni ilusi optis, ilusi optis sendiri merupakan ilusi yang terjadi akibat ada nya kesalahan penangkapan mata manusia. Ilusi optis sendiri juga sebuah informasi yang diproses oleh otak lalu memberikan persepsi yang tidak cocok dengan ciri fisik benda yang dipandang.




Dari ada nya ilusi ini yang membuat seorang wanita cantik asal Vancouver menciptakan seni ilusi optis yang cukup membuat banyak orang terpukau. Wanita cantik diketahui bernama Mimi Chou ini ternyata berprofesi sebagai make up artis. AGEN POKER

Tak heran bukan jika semua hasil karya nya sangat lyuar biasa hingga menganggumkan. Nah penasaran seperti apakah hasil karya nya berikut ini dia foto-foto lukisan wajah seni ilusi optis.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Hebat Wanita Ini Mengubah Wajah Nya Menjadi Seni Ilusi Optis Yang Menganggumkan"

Posting Komentar