Kasihan Nya Gara-Gara Menolak Diperkosa Ayah Kandung, Gadis Malang Ini Malah Disiram Pakai Air Panas




Ayah adalah sosok pria yang seharus nya melindungi anak mereka dari perlakuan kasar orang lain. Tapi tak sedikit sosok ayah jaman sekarang yang justru menyiksa bahkan memperkosa anak kandung nya sendiri. Perbuatan bejat itu lah yang dilakukan pria berinisial JML (56) yang tega menyiksa dan meniduri putri kandung nya sendiri PT (16).

AGEN POKER - PT yang putus sekolah itu menjadi budak seks JML selama setahun lebih karena mendapatkan ancaman jika menolak nafsu bejat ayah nya. Dalam pengakuan nya PT jika dia diperkosa saat lulus dari bangku sekolah dasar setelah ibu nya meninggal dunia. Dia dan ayah nya tinggal di sebuah masjid di Gambirono, Jember, yang merupakan tempat kerja JML sebagai tukang bersih mesjid.

Saat pindah ke Desa Empang disitulah PT selalu dipaksa ayah nya untuk melayani nafsu birahi nya. Jika menolak JML akan menyiksa bahkan menyiram nya dengan air panas ketubuh nya. Karena kondisi tempat tinggal yang jauh dari tetangga membuat PT tak berdaya saat dia menjerit dan menolak diperkosa ayah nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKERAkibat dari penganiayaan tersebut membuat ibu jari tangan nya patah dan tubuh melepuh karena disiram air panas oleh JML. PT yang tak kuasa itu pun hanya bisa terbaring tak berdaya saat JML sering memperkosa nya setiap malam saat dia pulang kerja.

Selama sebulan didalam rumah kontrakan PT dilarang untuk keluar rumah dan harus melayani nafsu bejat ayah. Hingga saat ayah nya mulai sakit-sakitan saat itu lah PT berencana untuk melarikan diri dan berhasil diselamatkan oleh anggota polisi Polsek Manggis.

AGEN POKERSetelah mendengar pengakuan PT, pelaku yang merupakan ayah kandung korban itu pun akhir nya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. JML harus menanggung semua perbuatan nya dibalik penjara dengan tuduhan pemerkosaan dan penyiksa anak dibawah umur.

Saat ditemukan kondisi PT sangat buruk karena mengalami trauma yang sangat berat dan nekat untuk mengakhiri hidup nya. Namun Dinas Perlindungan anak telah memberikan pengarahan kepada PT agar tidak mengalami lagi depresi yang berat yang dialami sebelum nya.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Nya Gara-Gara Menolak Diperkosa Ayah Kandung, Gadis Malang Ini Malah Disiram Pakai Air Panas"

Posting Komentar