Ketakutan Mendengar Suara Nyanyian Didalam Tembok Selama 3 Hari, Saat Dibongkar Warga Pun Kaget Melihatnya!!



AGEN POKER - Pengalaman spritual siapapun pasti pernah mengalami nya baik secara sendiri maupun beramai-ramai. Pengalaman aneh yang tak masuk akal dirasakan oleh penduduk Oduduwa di negara bagian Ondo, Nigeria. Pasal nya pengalaman yang dikaitan dengan mistis ini membuat warga disana ketakutan setelah mendengar suara nyanyian ditengah malam.

Tepat nya selama tiga hari berturut-turut warga ditakuti dengan suara nyanyian misterius yang dilantunkan oleh seorang pria. Baik pagi buta hingga malam hari suara aneh tersebut terus teriang hingga membuat warga disana ketakutan.

Penasaran dengan suara tersebut beberapa warga pun memutuskan untuk mencari sumber asal suara lelaki tersebut. Dan ternyata suara tersebut berasal dari dinding yang berada di dinding jalan, warga pun beramai-ramai membongkar dinding tersebut dan setelah dibongkar mereka pun dikejutkan dengan penampakan yang tak masuk akal.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



AGEN POKERDalam tembok tersebut ternyata ada seorang bocah laki-laki dengan kepala botak tak mengenakan pakaian sama sekali. Tubuh bocah itu tampak sangat kurus bahkan seluruh tumbuh nya dipenuhi dengan debu dari tembok tersebut. Warga memperkirakan jika bocah tersebut berusia 12 tahun dan ternyata bocah ternyata sempat dinyatakan menghilang beberapa tahun yang lalu oleh keluarga nya.




Orangtua nya sempat melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi namun hasil nya tetap nihil hingga kasus pencarian pun dihentikan. Menurut informasi warga disana mereka mengklam jika orangtua dari bocah tersebut dijadikan sebagai praktik spiritual.

Yang membuat warga tanda tanya adalah bagaimana bocah tersebut bisa bertahan selama bertahun-tahun sementara dinding tempat bocah itu terkubur sudah berusia 20 tahun. Dan tak mungkin juga jika manusia bisa bertahan ditempat yang gelap dan sempit tanpa makanan bisa bertahan hidup.

AGEN POKERAda beberapa orang yang berspekulasi jika bocah tersebut mendapatkan suplai makanan berupa darah dan daging melalui alam spiritual. Hingga kini orangtua bocah tersebut telah membawa anak mereka ke tempat seorang guru spritual untuk mengembalikan anak nya kembali seperti normal.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketakutan Mendengar Suara Nyanyian Didalam Tembok Selama 3 Hari, Saat Dibongkar Warga Pun Kaget Melihatnya!!"

Posting Komentar