19 Tahun Menikahi Istrinya Pria Ini Sangat Terkejut Ternyata Istrinya Adalah Seorang Wanita Transeksual




Memang kata orang ada benar nya jika ingin mengenal seseorang harus melihat seperti apa kehidupan nya. Mungkin pengalaman miris ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun untuk bisa mengenal kehidupan orang yang akan menjadi pasangan hidup anda.

Seorang pria bernama Jan asal Belgia AGEN POKER ini mengaku merasa terkejut karena wanita yang selama ini dinikahi nya selama 19 tahun itu ternyata adalah seorang transeksual. Jen menikahi istri nya Monica yang merupakan warga kenegaraan Indonesia itu awal nya tidak menaruh curiga kepada sang istri.

Wajah yang cantik dan tubuh yang indah tak akan membuat pria menyangka jika dia dalah seorang wanita transgender. Hingga saat itu Jen berbincang dengan saudara Monica namun tiba-tiba dia menemukan sebuah foto masa lalu AGEN POKER Monica.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI


Dia melihat seorang anak kecil laki-laki dengan tersenyum yang lebar, dengan penasaran Jen pun bertanya kepada saudara Monica. Sadara nya lantas mengatakan jika itu adalah foto Monica dimasa lalu, mendengar pengakuan saudara nya pikiran Jen lantas berubah menjadi kacau. Dia terus memikirkan wajah dalam foto tersebut yang ternyata adalah wanita yang telah dinikahi nya selama ini.

Dengan berat hati dan penasaran yang besar Jen pun memberanikan diri untuk menayakan kepada istri nya apakah orang dalam foto AGEN POKER tersebut adalah diri nya atau bukan. Monica pun mengakui nya jika foto itu adalah diri nya dimasa lalu. Jen yang tak habis pikir itu pun lantas tak terima jika Monica selama ini telah menipu nya.

Hidup Jen menjadi begitu terpuruk setelah mendengar jawaban istri nya tersebut. Monica melakukan pergantian alat kelamin sejak berusia 20 tahunan dan saat itu lah dia bertemu dengan Jen dan akhir nya hubungan asmara itu berakhir di pelaminan. Jen mengaku merasa jijik dengan Monica dan melayangkan gugatan cerai karena telah dirugikan oleh nya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "19 Tahun Menikahi Istrinya Pria Ini Sangat Terkejut Ternyata Istrinya Adalah Seorang Wanita Transeksual"

Posting Komentar