Waspada Inilah Wajah SPG Perumahan Yang Menawarkan Rumah Juga Menggoda Suami Pelanggan Nya




Sebagai wanita yang sudah berkeluarga tentu nya akan merasa sakit hati apabila melihat pria yang dicintai nya malah berpaling hati dengan wanita lain. Banyak nya kasus perselingkuhan mengajarkan
setiap pasangan untuk selalu waspada dengan orang ketiga AGEN POKER yang mencoba merusak rumah tangga orang lain.

Istri mana yang rela jika suami nya digait wanita lain pengalaman pahit itu lah yang dialami wanita dengan nama akun Vicky Xu yang mencurahkan isi hati nya melalui sosial media Facebook. Wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu merasa kesal lantaran suami nya diambil wanita yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) perumahan.

Kejadian tersebut berawal saat Vicky Xu berniat ingin membeli sebuah rumah yang berada di Batam, Kepulauan Riau melalui seorang SPG AGEN POKER. Namun sial dia bertemu dengan seorang SPG bernama Antiga Marianti alias Hanna yang bekerja di perumahan Cipta Group Batam.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Parah nya lagi SPG tersebut berani mendekati suami Vicky Xu kemana pun dia pergi bahkan didepan Vicky Xu sekali pun. Bahkan SPG tersebut tanpa malu datang kerumah nya hanya untuk mencari suami nya. Walau suami Vicky Xu tidak bersama nya lagi namun dia berharap jika suami nya sadar karena suami nya meninggalkan dia dan ketiga putra nya.

Selain itu Vicky juga berharap jika suatu saat apa yang dilakukan SPG tersebut akan mendapatkan karma yang pantas untuk nya. Sejak status tersebut dipostingkan Vicky banyak netizen AGEN POKER yang simpati dan turut memberikan semangat ibu tiga anak tersebut.

Postingan tersebut hingga kini telah dibagikan netizen sebanyak 178 kali oleh netizen, berikut ini dia beberapa postingan yang berhasil kami rangkum.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Inilah Wajah SPG Perumahan Yang Menawarkan Rumah Juga Menggoda Suami Pelanggan Nya"

Posting Komentar