Stres Akibat Menuntut Ilmu Wanita Ini Tega Membunuh Dan Memutilasi Bayinya Sendiri




Sekian banyak nya kasus pembunuhan mungkin kasus mutilasi lah yang sangat banyak menyita perhatian masyarakat. Seorang ibu adalah sosok wanita yang menyayangi dan melindungi anak mereka namun tidak dengan wanita ini AGEN POKER yang tega menghabis nyawa balita nya dengan cara dimutilasi.

Perbuatan sadis tersebut dilakukan oleh Mut Mainah (28) yang diketahui memiliki gangguan jiwa sejak dua tahun yang lalu. Kasus pembunuhan tersebut langsung ditangani oleh Polda Metro Jaya, pelaku diduga stres akibat menuntut ilmu dan tak mampu menguasai nya sehingga ada bisikan gaib yang membuat diri nya tak terkendali.

Apabila Mut sempurna mempelajari ilmu tersebut maka dia harus mengorbankan nyawa anak nya sendiri. Sedangkan suami pelaku sendiri Deni Siregar mengaku sangat terkejut saat pulang kerumah melihat banyak potongan tubuh yang berserak didalam kamar nya. Selain itu dia mendapati putri nya menangis akibat luka dibagian telinga sedangkan pelaku sendiri terdiam diatas ranjang AGEN POKER.




Suami pelaku sendiri merupakan seorang polisi yang memiliki pangkat Ajun Inspektur Dua yang bertugas di Provos Polda Metro Jaya. Sebelum nya Deni juga mengaku kalau pelaku sering mengajak nya bertengkar, saat ini pelaku dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna memeriksa kondisi kejiwaan nya.

Jika pelaku terbukti mengalami gangguan kejiwaan maka dia bisa dibebaskan dari tindakan hukum, namun apabila pelaku hanya merasakan bisikan gaib namun beraktifitas seperti biasa maka pelaku tidak bisa mengelak dari proses hukum.

Diketahui korban berinisial J yang masih berusia 1 tahun yang dibunuh pelaku dirumah nya sendiri. Beberapa saksi yang mengetahui kasus mutilasi tersebut adalah Watiman (40) dan Suyadi (50) yang kemudian dilaporkan ke Kepolisian Sektor Cengkareng AGEN POKER.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stres Akibat Menuntut Ilmu Wanita Ini Tega Membunuh Dan Memutilasi Bayinya Sendiri"

Posting Komentar