Tragis Akibat Terlalu Miskin Warga Disini Memakan Roti Lumpur Untuk Menyambung Hidup Mereka



Pepatah mengatakan jika sebutir nasi adalah sejuta keringat, tampak nya pepatah itu memang benar ada nya sebab tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan makanan. Namun menurut FAO ( Food and Agricultur Organization) AGEN POKER mengungkapkan setiap tahun nya banyak orang membuang makanan hingga berton-ton jumlahnya.

Tercatat jika hampir milyaran orang yang membuat makanan setiap hari nya, sedangkan mereka tidak melihat ada ratusan orang diluar sana yang menderita kelaparan. Namun apabila separuh dari makanan yang dibuang bisa disisihkan untuk mereka yang kekurangan makanan mungkin hal itu bisa menyelamatkan mereka yang krisis makanan.

Benua Afrika sangat terkenal dengan negara-negara yang tingkat ekonomi nya dibawah garis kemiskinan dan salah satu nya adalah negara Haiti. Negara AGEN POKER  tropis ini diketahui memiliki jumlah pendapatan yang sangat minim sehingga banyak penduduk nya yang meninggal akibat kelaparan.

Selain kelaparan juga bisa menyebabkan wabah penyakit yang menyerang kesehatan mereka. Akibat kemiskinan itu mereka harus memakan roti yang diolah dari tanah dan dijemur dibawah terik panas matahari. Roti yang sering sebut dengan roti lumpur tersebut berbahan dari tanah murni yang diolah dengan campuran minyak nabati dan garam.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Roti lumpur tersebut diracik oleh ibu rumah tangga juga anak mereka yang membantu mereka untuk menjemurnya diterik matahari. Roti tersebut langsung dikonsumsi orang dewasa bahkan anak-anak balita. Dokter ahli kesehatan sudah memperingati warga nya agar tidak memakan roti lumpur tersebut karena akan membahayakan kesehatan mereka.

Namun warga AGEN POKER  tidak berdaya mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli makanan yang layak itu sebab nya mereka tetap mengkonsumsi roti lumpur kering tersebut. Namun ternyata banyak tersebar foto-foto penduduk negara Haiti yang menghebohkan dunia. Banyak dari mereka yang tak menyangka jika tanah bisa dijadikan bahan makanan untuk menyambung hidup mereka.

Itu sebab nya mulailah untuk tidak membuang-buang makanan yang masih kita konsumsi karena sangat banyak orang diluar sana yang masih membutuhkan makanan. Kemiskinanlah yang membuat mereka terus bertahan hidup dengan memanfaatkan bahan alami untuk diolah jadi makanan. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat video haru kehidupan warga Haiti dibawah ini cuplikan nya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Akibat Terlalu Miskin Warga Disini Memakan Roti Lumpur Untuk Menyambung Hidup Mereka"

Posting Komentar