Ini Dia Kafe Unik Yang Menyajikan Menu Persis Kotoran Manusia, Penasaran?




Bagi pecinta kuliner tentu nya makanan dalam bentuk apapun tidak akan mengubah selera makan mereka sekali pun. Bahkan dalam bentuk makanan ekstrim sekali pun penikmat kuliner akan merasa tertarik untuk mencoba nya.

Itu sebab nya sangat banyak pengusaha rumah makan yang menciptakan ide kreatif untuk menciptakan menu makanan yang berbeda dan lain dari menu makanan yang ada. salah satu nya adalah salah satu kafe Toronto AGEN POKER yang menyajikan menu makanan yang cukup membuat banyak orang tertantang.

Ya Kafe Toronto ini diketahui menyajikan menu makanan dengan tampilan persis kotoran manusia. Walau sedikit menantang dengan tampilan nya yang sangat menjijikan namun rasa nya justru sangat nikmat. Sang pemilik bernama Lien Nguyen membangun Kafe dengan nama Poop Cafe Dessert Bar dengan tujuan untuk menjadikan poop sebagai restoran AGEN POKER yang unik dan berbeda.





Nguyen mengungkapkan jika ide membuka poop berawal saat dia berkunjung ke Modern Toilet di Taiwan. Saat itu lah dia berharap bisa mengubah pola pikir banyak orang untuk bisa melihat kearah poop.

Selain menyediakan menu makanan dan minuman berbentuk poop ternyata juga menyajkan berbagai interior lucu yang bisa menarik perhatian banyak pengunjung. Didalam kafe itu juga memberikan paket menu makanan yang menarik sehingga tamu bisa memilih menu makan dan minuman apa yang banyak dsajikan diminati para pengunjung AGEN POKER yang hadir.

Mungkin bagi orang yang tidak menyukai makan dengan bentuk yang aneh tentu akan merasa jika poop adalah sajian yang sangat menggelikan. Tapi soal rasa kenikmatan tidak perlu diragukan lagi karena tampilan boleh beda namun rasa tetap sama seperti makanan pada umum nya. Penasaran?













Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Dia Kafe Unik Yang Menyajikan Menu Persis Kotoran Manusia, Penasaran?"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus