10 Tahun Merantau Mencari Modal Nikah, Wanita Ini Malah Temukan Tunangannya Menikah Dengan Keponakan Sendiri




Pepatah mengatakan jika jodoh tak lari kemana dan jika memang tidak berjodoh maka seberapa besar dipertahankan tidak akan pernah bersama. Seperti kita tahu siapapun tidak menginginkan dihianati oleh orang yang disayangi, namun jika hati seorang AGEN POKER telah berubah dan telah menemukan pengganti yang lain tentu mereka kan memilih untuk berpisah dari pada mempertahankan hubungan tersebut.

Sebuah kisah memilukan membuat heboh netizen dimedia sosial pasal nya seorang wanita dengan pemilik nama akun facebook Mui Mui Pesek mencurahkan isi hati nya karena dihianati pria yang dicintai nya.

Dalam postingan nya jika wanita tersebut telah bertunangan dengan kekasih nya selama 10 tahun. Dia mengaku rela bekerja diluar negeri sebagai TKW AGEN POKER demi mengumpulkan modal menikah mereka. Namun betapa terkejut nya saat dia mengetahui jika kekasih nya telah menikah dan wanita yang dinikahi nya adalah keponakan nya sendiri.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Postingan tersebut diunggah kesebuah grup tertutup bernama Komisi Pemberantasan PHP. Tak lama mencurahkan hati nya banyak netizen yang merespon dan menghujat kekasih nya. Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bersyukur dengan apa yang dialami nya karena pria tersebut dianggap tidak pantas untuk nya.

Postingan tersebut mendapat banyak like dari netizen ratusan komentar, selain itu juga banyak netizen yang membagikan postingan curhatan AGEN POKER wanita tersebut. Terkadang orang yang diharapkan tidak selama nya bisa diharapkan begitu pula dengan jodoh yang tidak bisa ditebak dimana dan dengan siapa kita nanti nya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tahun Merantau Mencari Modal Nikah, Wanita Ini Malah Temukan Tunangannya Menikah Dengan Keponakan Sendiri"

Posting Komentar