Sadis Seorang Suami Tega Membunuh Istri Dan Anaknya Namun Beruntung Istrinya Selamat Karena Berpura-pura Mati




Sebagai seorang suami tentu nya merekalah yang menyayangi dan melindungi istri juga anak nya. Tapi apa yang dilakukan pria asal Lampung Selatan AGEN POKER ONLINE ini sungguh mengejutkan warga disana. Pasal nya pria yang dikenal ceria itu pun tiba-tiba saja berubah menjadi pria yang sadis.

Pria bernama Kasda (37) dikatakan tega menghabisi nyawa dua orang buah hati nya yang masih balita juga istri nya. Namun beruntung istri nya berhasil meloloskan diri setelah berpura-pura mati saat pelaku memukul nya.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat Kasda baru saja pulang kerumah setelah seharian bekerja di Proyek Pembanguan Listrik Tenaga Air (PLTA) yang berada di Souh. Saat tiba dirumah pukul 22.30 WIB pelaku memang memiliiki gelagat yang berbeda seperti biasa nya. Hal itu disadari oleh istri pelaku bernama Ojah (32).

Pelaku pun langsung makan selesai nya dia pun mulai menunjukan gelagat yang aneh seperti keluar mengumpulkan batu dan benda tajam AGEN POKER ONLINE. Hal itu tidak digubris oleh istri nya lantaran dia sedang menyusui putra bungsu nya yang masih berusia 2 tahun.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Namun selang beberapa menit saja pelaku langsung membabi buta mengikat kaki kaki istri nya dan membekap mulut nya dengan kain. Saat itu lah tanpa alasan jelas pelaku mengamuk dan menghahar tubuh istri nya, bahkan pukulan nya pun mengenai kepala belakang istri nya.

Belum puas sampai situ pelaku pun langsung mencekik istri nya hingga lemas. Saat itu lah istri nya memilih untuk berpura-pura mati untuk menghindari amukan suami nya. Bukan nya berhenti kedua anak pelaku yang masih berusia 4 dan 2 tahun terlihat menangis langsung memancing emosi pelaku.

Kedua nya pun ikut menjadi sasaran kebuasan pelaku yang saat itu tega memukul kedua anak nya dengan batu sampai meninggal. Melihat semua tidak berdaya pelaku pun mengira jika istri nya sudah meninggal dan melepaskan ikatan kaki juga sumpalan dimulut nya.

Saat itu lah kesempatan korban untuk melarikan diri dan meminta pertolongan tetangga nya. Tetangga yang mengetahui itu pun berusaha melaporkan peristiwa penganiayaan itu kepolisi. Beruntung polisi AGEN POKER ONLINE langsung cepat tiba dilokasi kejadian dan meringkus tersangka.

Sebelum berteriak dan meminta tolong tetangga nya pelaku sempat mengejar korban yang melarikan diri. Namun tindakan pelaku berhasil dilumpuhkan tetangga nya yang sempat melihat peristiwa sadis tersebut.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Seorang Suami Tega Membunuh Istri Dan Anaknya Namun Beruntung Istrinya Selamat Karena Berpura-pura Mati "

Posting Komentar