Miris Polisi Menemukan Sekelompok ABG Dibawah Umur Siap Pesta Sabu dan Seks Bebas



Pergaulanan anak jaman sekarang banyak yang sudah melampaui batas usia mereka. Tidak sewajar nya jika anak dibawah umur melakukan kegiatan yang seharus nya tidak mereka kerjakan. Tapi anak jaman sekarang justru banyak melakukan tindakan negatif AGEN POKER ONLINE seperti pergaulan bebas, pesta seks dan pesta narkoba.

Belum lama ini petugas Banda Narkotika Nasional  (BNN) Bali berhasil menemukan sembilan ABG yang baru siap pesta narkoba dan seks disebuah kos lantai II yang berada di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Denpasar, Bali.

Kesebilan ABG tersebut akhir nya digiring ke kantorn BNN untuk dilakukan interogasi dan pemeriksaan terkait perbuatan mereka. Dari hasil pengakuan semua nya mereka mengaku anak putus sekolah dan tidak tinggal bersama keluarga nya.

Ada yang mengaku tidak lulus dari SD AGEN POKER ONLINE dan sebagian dari mereka juga tidak lulus dari SMP. Dari kesembilan ABG tersebut diantara nya berinisial PMS (16), PE (16), PA (16), KF (16), KA (16), ABR (16), CBK (15) dan GMES (21).

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Selain itu petugas juga mengungkap kan dari hasil keterangan mereka memang jarang pulang kerumah orangtua nya sehingga orangtua mereka merasa panik karena sudah berhari-hari tidak pulang kerumah. Selama ini meraka sering berkumpul dikamar kos dan melakukan pesta sabu setiap malam nya.

Saat digrebek kesembilan nya juga mengaku jika mereka baru siap berpesta narkoba sejenis sabu dan berhubungan seks dengan pasangan mereka masing-masing. Kesembilan ABG itu cuma hanya 2 pasang kekasih yang ikut melakukan hubungan badan, petugas juga menemukan data jika salah satu dari mereka juga pernah terjaring narkoba yang sama.

Dan yang lebih mengejutkan nya lagi kesembilan nya juga mengatakan jika mereka mengkonsumsi AGEN POKER ONLINE sabu-sabu sejak 3 sampai 5 bulan yang lalu. Petugas akan melakukan rehabilitas kesemua ABG tersebut dalam beberapa hari agar bisa merubah hidup mereka lebih sehat dan jauh dari barang perusak tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris Polisi Menemukan Sekelompok ABG Dibawah Umur Siap Pesta Sabu dan Seks Bebas"

Posting Komentar