Luar Biasa Pria China Ini Bisa Menikahi Wanita Bule Cantik Tanpa Mengeluarkan Modal Besar




AGEN POKER ONLINE - Menikah adalah suatu impian yang didambakan pria dan wanita, untuk menikah tentu nya membutuhkan modal pasti nya. Bagi pasangan yang menikah persiapan diri adalah salah satu utama nya karena menikah akan menyatukan dua insan untuk memulai kehidupan yang lebih panjang lagi.

Sering sekali sebagai seorang pria dituntut untuk bisa membuat resepsi pernikahan yang mewah dan panjar dengan nilai yang tinggi. Namun tidak semua pria harus bisa mapan agar bisa menikahi wanita pujaan hati nya namun karena ada nya keegoisan hingga akhir nya pernikahan tersebut dibatalkan.

Seperti hal nya di China, secara turun temurun warga nya selalu membiasakan dimana bagi kaum wanita selalu meminta mahar dengan nilai yang sangat tinggi. Hanya karena hal itu lah yang membuat kaum pria menjadi lebih minder dan frustasi dengan tuntutan yang tak sesuai dengan pendapatan mereka.

Namun kisah pria asal China ini pasti akan membuat banyak orang merasa iri pasal nya dia mampu meniakh dengan wanita cantik bule tanpa harus mengeluarkan mahar mahal. Kisah percintaan ini lah yang dialami oleh pria bernama Xie Donglin (24) yang menikahi wanita asal Prancis bernama Emilie (26).


Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




AGEN POKER ONLINEPertemuan kedua nya berawal saat Emilie menjadi peserta di Fudan University, hebat nya lagi Emilie mampu menguasai bahasa Mandarin dan 6 bahasa lain nya. Emilie saat itu bekerja disebuh hotel yang ada disana saat masa studi dan didekat situ lah Xie bekerja sebagai seorang pelatih golf.

Hingga tanpa sadar mereka pun bertemu dalam acara golf, awal nya hubungan mereka biasa-biasa saja namun sekian lama hubungan kedua nya semakin dekat saat Emilie mulai jatuh hati kepada Xie. Hingga akhir nya study Emilie telah berakhir dan akan pulang ke Prancis, dengan memberanikan diri Emilie pun mengungkapkan perasaan nya kepada Xie.

Namun ternyata Xie juga menaruh hati pada Emilie hingga kedua nya pun merajut hubungan mereka sampai kejenjang pernikahan. Emilie yang merupakan wanita pintar itu pun tidak meminta mahar yang mahal kepada Xie. Wanita cantik ini hanya meminta mahar seekor kucing, walau pun Emilie meminta lebih Xie juga mampu memberikan nya.

AGEN POKER ONLINEKisah pernikahan Xie pun akhir nya membuat heboh negara tirai bambu tersebut, banyak pria yang merasa iri dengan kehidupan Xie yang mendapatkan wanita cantik dan sederhana. Bahkan banyak netizen yang menawarkan jika sebaik nya wanita itu menjadi pendamping mereka dan bukan Xie. Sungguh kisah cinta yang begitu luar biasa semoga pasangan beda negara ini bisa menjadi pasangan yang selalu berbahagia selama nya.










POSTED BY

NUSANTARAPOKER

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Luar Biasa Pria China Ini Bisa Menikahi Wanita Bule Cantik Tanpa Mengeluarkan Modal Besar"

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu loh ! ^^

    BalasHapus