Bikin Merinding Sosok Hantu Berkerudung Putih Dibalik Pohon Angker Jadi Viral di Internet




AGEN POKER ONLINE - Selain manusia aktifitas makhluk lain juga kerap terjadi bahkan ada disekitar kehidupan manusia. Namun yang membedakannya adalah mereka memiliki sosok yang mengerikan juga sering menampakan wujud dimalam hari. Walau kenyataan demikian tidak sedikit orang yang berhasil merekam sosok penampakan hanntu disiang hari menggunakan kamera.

Kasus kejadian penampakan makhluk tak kasat mata memang sudah tidak asing lagi bagi para pemburu hantu. Tapi yang cukup menegangkan adalah tersebar nya sosok penampakan hantu wanita berkerudung mengerikan yang berhasil terekam melalui kamera.

AGEN POKER ONLINESosok hantu berkerudung putih agar kecoklatan itu muncul tempat dekat pohon Akasia yang dikenal angker. Dari keterangan foto tersebut dikatakan jika saat itu sekelompok pemburu laba-laba tengah mancari incaran mereka disebuah hutan yang berada diwilayah Handuman Cabug Road, Kota Bacolod.


Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia



Saat itu kondisi disana sangatlah gelap dan mereka hanya melihat ada sebuah pohon besar dan sangat tinggi yang kemungkinan sebagai tempat hantu berkerudung itu bersemayam. Foto penampakan itu akhir nya disebar luaskan oleh pemilik akun Patrick Bucabal. Dari keterangan nya dia menuliskan sosok hantu berkerudung putih itu terlihat menunduk dan terus melangkah maju sama persis seperti dalam foto.

AGEN POKER ONLINEFoto mengerikan itu pun akhir nya bikin heboh netizen, banyak yang merasa penasaran apakah hantu wanita itu hanya kebetulan lewat atau sengaja memperlihatkan wujud nya. Namun tidak dipastikan jika hantu berkerudung itu nyata atau rekayasa karena dilihat dari kualitas gambar nya kebenaran foto itu memang terlihat fakta.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bikin Merinding Sosok Hantu Berkerudung Putih Dibalik Pohon Angker Jadi Viral di Internet"

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu loh ! ^^

    BalasHapus