Duh Kasihan Banget Truk Tua Beserta Supirnya Ini Jatuh Kejurang Membuat Banyak Orang Histeris

Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




AGEN POKER ONLINE - Bencana dan kematian tidak ada yang mengetahui nya, kematian memang meninggalkan sebuah tangis luka bagi orang yang ditinggal. Namun yang nama nya nasib seorang tidak bisa ditebak kapan dan dimana pun mereka saat ini.

Sebuah video menjadi viral dimana tampak sebuah truk tua berwarna merah terjatuh kejurang usai mengangkut puluhan orang dari desa. Video itu menjadi viral lantaran truk itu masih berisikan seorang supir yang tewas dalam insiden tersebut.

Rekaman video tersebut pertama kali diunggah di media sosial Facebook dimana dikatakan truk tua itu adalah salah satu sarana yang sering digunakan warga desa nya. Setiap hari nya truk berwarna merah itu mengangku telah dari puluhan orang bahkan truk melebihi kapasitas sehingga warga rela berdesak-desakan. AGEN POKER ONLINE

Kejadian yang tak terduga pun akhir nya terjadi dimana truk tua itu mengalami peristiwa tragis setelah ban sebelah kanan nya terjepit oleh tanah yang rusak setelah melewati jalanan yang ekstrim. Jalan tersebut memang sangat parah bahkan hanya bisa dilalui satu kendaraan saja.




Saat terperosok beruntung warga berhasil turun dari truk dan tampak supir berusaha mengambil tindakan agar truk bisa berjalan kearah yang lebih aman. Namun sungguh naas saat supir truk mulai mengegas justru membuat tanah semakin anjlok dan truk beserta supir jatuh kedalam jurang.

Insiden itu pun akhir nya berhasil terekam oleh warga yang berada ditempat kejadian. Sementara terdengar warga yang melihat kejadian itu sambil histeris melihat supir yang tak bisa menyelamatkan diri nya. Video tersebut akhir nya berhasil diunggah ke youtube.

AGEN POKER ONLINEVideo tersebut kini telah ditonton oleh netizen sebanyak 15 ribu kali, banyak orang yang ikut komentar sangat terharu dengan nasib truk beserta supir yang terjatuh kedalam jurang. Berikut ini dia rekaman mengharukan detik-detik truk tua terjautuh kedalam jurang.







POSTED BY

NUSANTARAPOKER

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Duh Kasihan Banget Truk Tua Beserta Supirnya Ini Jatuh Kejurang Membuat Banyak Orang Histeris"

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu loh ! ^^

    BalasHapus