Astaga Akibat Mengkonsumi Pil KB Secara Berlebihan Wanita ini Mengalami Strok Dan Pendarahan Otak

Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




AGEN POKER ONLINE - Apabila seseorang menderita penyakit berbahaya sekalipun mereka akan pasrah ketika terbaring dimeja operasi. Pihak medis yang melakukan operasi akan berupaa untuk menyelamatkan pasien nya walau menggunakan berbagai cara apapun. Pengalaman menegangkan yang hampir menghilangkan nyawa dialami gadis cantik bernama Grace Russell (23) pernah mengalami kelumpuahn dan pendarahan dikepala nya akibat mengkonsumi pil KB.

Grace yang berasal dari Rugeley, Staffordshire saat berusia 17 tahun diri nya pernah mengalami strok dibagian kanan tubuh nya akibat pengguna pil kontrasepsi secara berlebihan. Dari hasil scan rumah sakit mengatakan jika otak Grace mengalami pendarahan hebat dengan disertai kelumpuhan hingga pihak dokter memvonis hidup Grace hanya bertahan 20% saja.

Mendengar vonis dokter tersebut Grace sempat putus asa namun karena semangat hidup nya kuat Grace tetap dengan semangat percaya akan tetap bertahan hidup. Pihak dokter ahli bedah pun akhir nya bertindak demi menyelamatkan nyawa pasien nya mereka terpaksa mengangkat sepertiga tengkorak kepala nya dengan menempelkan plat platinum. AGEN POKER ONLINE




Hal ini dilakukan demi menghentikan pendarahan diotak Grace hingga akhir nya operasi berjalan dengan lancar. Diceritakan Grace awal diri nya mengalami storke adalah pada saat dia berada ditempat gym dan saat itu dia merasa tangan kanan nya mulai melemas. Grace pun bertindak cepat menghubungi ibu nya namun ibu Grace justru tidak mempercayai dan menganggap jika Grace hanya membuat lelucon.

Dia mengaku merasa ketakutan saat dibawa kerumah sakit oleh ibu nya dan saat itu dokter memvonis jika hidup nya tidak akan bertahan lama. Setelah dua bulan pasca operasi Grace mulai semakin membaik dan pihak rumah sakit langsung mengizinkan nya pulang untuk beristirahat dirumah. Kesembuhan Grace membuat nya sangat bersykur telah diberikan kesempatan untuk hidup dan bisa melanjutkan sekolah nya kembali.

AGEN POKER ONLINEGrace pun melakukan kampanye tentang dengan Asosiasi Stroke untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat dampak mengerikan bahaya obat pil KB untuk kesehatan tubuh manusia. kampanye Grace pun banyak didukung masyarakat dan mereka perlahan merubah kebiasaan hidup mereka untuk tidak bergantung dengan obat kontrasepsi tersebut.




POSTED BY

NUSANTARAPOKER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Akibat Mengkonsumi Pil KB Secara Berlebihan Wanita ini Mengalami Strok Dan Pendarahan Otak"

Posting Komentar