Akibat Kelebihan Ini, Wanita Cantik Mengaku Kesulitan Menemukan Pacar



Setiap manusia di dunia ini tentu memiliki perasaan untuk memiliki pasangan yang diimpikan. Mereka juga membutuhkan pasangan untuk tidak merasa kesepian selain saling melengkapi.  Namun, tidak semua orang cukup beruntung apalagi jik seseorang itu memiliki penyakit yang bisa membuat orang di sekitarnya merasa tidak nyaman.

Agen Domino - Di Pulau Vancouver, seorang wanita bernama Lydia Carroll memiliki masalah dalam menemukan cinta karena penyakit hiperhidrosisnya yang dihadapinya, yakni berkeringat berlebihan.  Adapun tingkat keringat yang berlebihan pada Carrol tersebut terjadai pada tangan dan kaki.

Hal itu membuat Lydia Carroll kehilangan kepercayaan diri untuk mendekati pria. Menurut wanita berusia 32 tahun asal Australia itu, suhu dingin yang mencapai tingkat beku tidak membantu mengurangi gejala penyakitnya. Adapun penderitaannya itu dimulai sejak kecil.



Pada usia remaja, ia mulai khawatir akan penyakitnya itu dan menjadi kurang percaya diri. Dirinya yang merupakan pekerja bakery, harus memilih pakaian dari beberapa jenis kain seperti katun dan denim yang tidak menyerap keringat untuk membantunya terlihat lebih percaya diri.

Agen Domino - Lokasi favoritnya Ini adalah gym, di mana menurut Lydia, adalah satu-satunya tempat yang dapat menerima orang yang keringat kuat. Ia pun berusaha mencoba berbagai jenis lotion dari para ahli untuk mengembalikan penyakit berkeringat yang berlebihan. Namun berbagai cara yang dilakukan Lydia pun tak membuahkan hasil.

Agar tetap positif, Lydia secara teratur mengupload gambar di media sosial menggunakan hashtag. Ia tetap berusaha



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kelebihan Ini, Wanita Cantik Mengaku Kesulitan Menemukan Pacar"

Posting Komentar