Kepergok Orangtua Lagi Ehem-Ehem Dikamar, Pemuda Ini Lari Ketakutan Lompat Dari Jendela




FortunaOnline - Sering kali gaya pacaran anak jaman sekarang memberi rasa was-was pada orangtua. Pasal nya gaya pacaran yang dilakukan anak usia dini sering kali memberi efek buruk karena terlampau kelewat batas. Terlebih bagi pasangan yang sudah dimabuk asamara sehingga tidak mengenal tempat dan waktu.

Hal itu bisa saja menimbulkan masalah yang fatal bagi pasangan belum berstatus pasangan yang sah. Seperti aksi yang dilakukan Budi (15, nama samaran) yang ketahuan menyelinap malam hari ke kamar sang pujaan hati Ayu (14, nama samaran). Aksi itu terjadi di Desa Sekara, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri, Minggu (17/12/2017).

Agen Domino - Namun apes nya, gaya pacaran yang berlebihan itu membuat orangtua Ayu melaporkan Budi ke Polsek Kemuning, atas dugaan pencabulan. Setelah mendapat laporna, Polsek Kemuning langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku yang sudah dikenali orangtua Ayu.



Budi pun akhir nya diamankan pihak kepolisian di rumah seorang warga di Desa Sekara, Senin (18/12/2017) pukul 22.00 WIB. Setelah dilakukan penyelidikan, mengingat pelaku yang masih dibawah umur, kasus dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Inhil.

Dalam pengakuan nya, Budi dipergoki oleh ibu Ayu saat berada dalam kelambu bersama putri nya. Karena panik, Budi langsung melarikan diri dari jendela tempat dia mengendap masuk kedalam kamar. Saat itu ibu Ayu curiga kemudian menanyakan tentang pria tersebut, namun Ayu memilih bungkam.

Agen Domino - Tak lama berselang, ayah Ayu pun masuk kemar putri nya setelah mendengar keributan dari dalam kamar. Setelah mendapat penjelasan dari ibu Ayu, ayah nya langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Kemuning.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergok Orangtua Lagi Ehem-Ehem Dikamar, Pemuda Ini Lari Ketakutan Lompat Dari Jendela"

Posting Komentar