Usai Setubuhi Gadis Kenalannya, Pelaku Panggil Rekannya Untuk Gagahi Korban



Karena liburan, keduanya lebih banyak membuka media sosial. JL kemudian berkenalan dengan seorang gadis 18 tahun media sosial Facebook. Sebut saja namanya Mawar. Keduanya bertukar nomor telepon.

Hari itu, Jumat, 1 Maret 2019. Sebuah pesan dari Mawar, masuk ke ponsel JL. Minta dijemput. Malam sekitar pukul 21.00 Wita, JL pun kemudian menjemput Mawar, lalu membawanya ke sebuah gubuk di tengah sawah.

Di gubuk itu, JL menyetubuhi korban. Usai menggagahi gadis itu, JL kemudian pergi dengan alasan hendak mengisi BBM motornya. Bukannya mengisi BBM, JL justru menelepon temannya, NT.

Agen Domino


Dengan nafsu menggebu-gebu, NT balap ke arah gubuk sawah. 30 menit dia tiba ke lokasi dan mendapti korban sedang terbaring. Tanpa menunggu lama, NT langsung melakukan aksinya. Korban sempat meronta karena tak mengenal NT.

Namun karena kalah kekuatan, korban pun hanya bisa pasrah. Sama halnya yang dilakukan JL, pelaku NT juga pergi meninggalkan korban. Merasa takut di tengah sawah sendirian, korban pun kembali menelepon JL.

"Dia (korban) telepon minta diantar pulang," ujar JL saat ditemui di ruang Kapolsek Bolaang Uki, Kompol Baharudin Samin. Rabu (6/3/2019).

Agen Poker


JL lalu menjemput korban dan mengantar ke rumahnya. Di rumah, korban menceritakan kepada orang tuanya. Pihak keluarga hendak menikahkan korban dengan JL. Namun karena JL bukan pelaku tunggal, maka keluarga korban melapor ke Polsek Urban Bolaang Uki.

Kapolsek Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin mengatakan, kedua pelaku sudah dimasukkan ke dalam sel.

"Kami menduga bahwa kedua pelaku ini bersekongkol untuk menyetubuhi korban. Makanya saat keluarga melaporkan hal ini kami langsung menangkap keduanya," tandasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Setubuhi Gadis Kenalannya, Pelaku Panggil Rekannya Untuk Gagahi Korban"

Posting Komentar