Berteriak Minta Tolong, Gadis 19 Tahun Terjerumus Masuk Dalam Sumur



Warga Pela Mampang RT 012 RW 011 bernama Lia terjerumus masuk ke dalam sumur saat tengah mandi. Perempuan berusia 19 tahun itu terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter.

Warga pun berbondong-bondong mengangkut Lia yang masuk ke dalam sumur itu. Proses pengangkatan Lia berlangsung selama satu jam lamanya.

"Saya masuk ke dalam dan mendengar suara Lia terjerumus berteriak dari dalam sumur itu," ujar warga sekitar, Ani kepada TribunJakarta.com pada Senin (4/3/2019) di Jalan Bangka Raya Gang Amal 4 RT 012 RW 011 Nomor 19 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Agen Domino


Evakuasi Lia menggunakan tali tambang serta tangga untuk menarik badannya.

"Petugas damkar kemudian datang saat koban telah dievakuasi warga ke atas. Mereka kemudian mengangkut Lia ke mobil ambulans," terang Ani.

Lia kemudian dilarikan ke RSUD Mampang Prapatan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Agen Poker


Menurut Kepala Regu Rescue Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan, Dwi Prayitno, petugas damkar tiba untuk menstabilkan kondisi korban.

"Setelah kami tiba memang korban telah diangkat. Kami hanya penanganan menstabilkan korban. Kemudian kita bawa ke unit ambulans untuk ditangani lebih lanjut," tambah Dwi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berteriak Minta Tolong, Gadis 19 Tahun Terjerumus Masuk Dalam Sumur"

Posting Komentar