Ngaku Tak Tahan Mengurus. Ayah Tega Bunuh Putrinya Yang Alami Gangguan Mental




Seorang ayah di Inggris dijatuhi hukuman campuran dengan penjara sepuluh tahun serta menjalani perawatan di rumah sakit khusus atas tuduhan pembunuhan berencana dan percobaan pembunuhan.

Agen Domino - Richard Kray (64) telah membunuh anaknya Olivia (19) dengan cara mencekik. Tindakan itu dilakukannya setelah dia tidak tahan mengatasi masalah kesehatan mental yang derita anaknya. Selain itu, Kray juga melakukan hal yang sama terhadap istrinya Damyantee Cowan, meski akhirnya dapat diselamatkan.

Dikutip dari Metro.co.uk, kasus itu terjadi pada 21 Juli tahun lalu di sebuah lokasi perkemahan karavan di Westland, dekat Teluk Herne, Kent. Pada 5 Februari lalu pengadilan menjatuhkan hukuman penjara selama sepuluh tahun kepada Kray serta mewajibkan terdakwa menjalani perawatan di rumah sakit khusus untuk mengobati kejiwaannya.




Kepala detektif Inspektur Ivan Beasley dari Kepolisian Kent mengatakan, kasus tersebut sangat menyedihkan, di saat seorang pria tidak dapat mengatasi masalah yang berkaitan dengan kesehatan mental, justru memilih untuk membunuh putrinya sendiri dan mencoba membunuh istrinya.

Keluarga korban melihat Olivia sebagai gadis yang cantik dan ceria. Mereka bertanya-tanya alasan yang menyebabkan terjadinya kasus yang berujung pada kematian Olivia. Pihak keluarga nya yakin akan tiba saat dia akan sembuh dari kondisi kesehatannya dan akan menjalani masa depan yang hebat.

Baca : Tergoda Jadi Pemandu Lagu, Siswi Ini Malah Disetubuhi Teman Sendiri Dan Dijual

Agen Domino - Menurut keluarga, kepergian Olivia meninggalkan kesedihan yang amat sangat kepada ibunya. Setelah pengadilan menjatuhi pelaku hukuman, keluarga nya berharap ini menjadi keadilan bagi Olivia dan ibunya. Mereka mencoba membangun kembali dan mengisi celah yang ditinggalkan Olivia dalam hidup mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngaku Tak Tahan Mengurus. Ayah Tega Bunuh Putrinya Yang Alami Gangguan Mental"

Posting Komentar