Lakukan Operasi Plastik Selama 3 Bulan, Penampilan Pria Ini Bak Aktor Korea, Ibu Nya Sampai Terharu!



Pria 22 tahun asal Thailand ini mengejutkan orang tuanya. Terutama sang ibu. Setelah mengikuti sebuah acara televisi bertajuk Let Me In Thailand, sang ibu sampai tidak mengenali anaknya sendiri. Seperti yang dilansir dari AGEN DOMINO, Noppajit Monlin mengaku tidak percaya diri dengan penampilannya.

Malu dengan penampilannya pria yang bekerja sebagai pekerja pabrik ini kerap menjauhkan diri dari rekan kerjanya. Bahkan ia sering makan siang sendirian. Rahangnya yang bengkok membuatnya tidak bisa mengunyah dengan benar. Hingga akhirnya ia mengikuti reality show Let Me In yang merupakan reality show yang populer di Korea.



Di Thailand acara televisi ini sudah memasuki musim ke tiga. Noppajit menjalani serangkaian operasi plastik selama mengikuti acara ini. Hasilnya sungguh tak diduga. Sang ibu sampai tidak mengenali transformasi anaknya. Dalam pemutaran acara ini kemarin, Noppajit menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Pria Thailand itu menjalani operasi di bagian rahang, dahi dan juga kelopak mata. Ia juga mendapatkan suntikan botox kelenjar ludah, sebuah prosedur yang dipergunakan untuk mengurangi air liur yang berlebihan. Termasuk menjalani perawatan kulit untuk menghilangkan noda-noda hitam di wajahnya sebelumnya.



Tiga bulan pasca operasi, Noppajit dipertemukan dengan ibunya untuk pertama kalinya. Bertemu di sebuah restoran, sang ibu sampai tidak mengenali jika pria yang duduk tak jauh darinya itu adalah sang anak.



"Saya benar-benar merindukannya. Ini bukan pura-pura," kata sang ibu.

"Ibu, apa ibu mengingatku. Lihat aku," tanya Noppajit.

Sang ibu langsung histeris dan menangis.

"Ini benar anakku," tanya sang ibu.

Jika melihat foto sebelum dan sesudah, Anda mungkin akan mengerti mengapa sang ibu sampai tidak mengenali anaknya. Bahkan untuk memastikan, sang ibu memeriksa tanda luka di tubuh sang anak untuk memastikannya.




"Orang-orang mengatakan aku orang yang berbeda. Aku kini merasa lebih baik. Sebelumnya orang mengatakan wajahku tidak normal, tapi sekarang saya bisa memiliki banyak teman,"katanya dalam acara AGEN DOMINO itu.



Meski kini ia terlihat seperti model Korea, Noppajit mengatakan dia masih orang yang sama. Dan hatinya juga masih sama. Ia berkencan dengan wanita transgender yang ditemuinya di Facebook. Mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Operasi Plastik Selama 3 Bulan, Penampilan Pria Ini Bak Aktor Korea, Ibu Nya Sampai Terharu!"

Posting Komentar